Sudah Pernah Diprediksi, Peramal Ini Terawang Hubungan Thariq Halilintar dan Fuji Putus, Terhalang Restu Gen Halilintar?

| 21 Feb 2023 19:01
Sudah Pernah Diprediksi, Peramal Ini Terawang Hubungan Thariq Halilintar dan Fuji Putus, Terhalang Restu Gen Halilintar?
Fuji dan Thariq Halilintar (Foto: Instagram/@fuji_an)

ERA.id - Fujianti Utami Putri atau Fuji dan Thariq Halilintar mengumumkan hubungan keduanya sudah putus. Fuji dan adik Atta Halilintar ini mengumumkan perpisahan di media sosial. 

Kandasnya hubungan asmara pasangan dijuluki Thofu ini sedang menjadi topik hangat pembicaraan publik. Hubungan asmara pasangan ini telah berakhir saat Thariq Halilintar berulang tahun pada Minggu (29/1/2023).

Rupanya kandasnya hubungan asmara Fuji dan Thariq sudah pernah diprediksi oleh peramal kondang Ki Kusumo sebelumnya. Kala itu, sang peramal menerawang hubungan pria berusia 23 tahun ini dengan Fuji tak akan sampai pelaminan.

Ki Kusumo (Foto: YouTube/Starpro Indonesia)
Ki Kusumo (Foto: YouTube/Starpro Indonesia)

"Kelihatan hubungannya emang panjang, tapi tidak mengarah pada pelaminan. Karena memang masih ada beberapa hal diluruskan, entah masalahnya di sebelah mana yang harus diluruskan, tapi problem itu masih muncul," jelas Ki Kusumo, dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia pada Selasa (21/2/2023).

"Hubungannya panjang tapi hasil akhir endingnya itu belum kelihatan. Jadi biasanya kalau endingnya belum kelihatan itu belum tentu mengarah pada perkawinan," lanjutnya.

Dalam ramalannya itu, Ki Kusumo melihat Fuji terhalang restu dari Gen Halilintar. Hal ini menjadi salah satu penyebab keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

"Saya melihat masih ada hal lain karena dari keluarga Thariq masih melihat apa ya mungkin jalur-jalur keturunan seperti apa dan lain-lain. Kecocokannya, kliknya butuh proses," ungkapnya.

"Sekarang beda sama dulu. Dulu ditutupin mau-mau, tapi malu-malu. Kalau sekarang mau ya ada malu-malunya diumpetin itulah versi anak sekarang." lanjutnya.

Diketahui, putusnya hubungan mereka ini diumumkan langsung oleh Thariq lewat unggahan di Instagram Stories, pada Jumat (17/2/2023). 

Usai mengumumkan putus, Thariq dan adik mendiang Bibi Andriansyah ini berbagai foto perpisahan mereka di Instagram masing-masing. 

Fuji membagikan momen ketika ia dan Thariq makan malam bersama, dan mengingatkan Thariq Halilintar itu untuk menjaga diri.

"Take care," tulis Fuji pada keterangan unggahannya.

Thariq Halilintar pun membagikan foto perpisahannya dengan Fuji, yang mana juga momen ketika mereka makan bersama. Senyuman manis tampak di wajah Fuji dan Thariq.

"Always," tulis Thariq sambil menyematkan emoji hati.

Rekomendasi