Keciduk Semobil dengan Aaliyah Massaid Usai Putus dari Fuji, Thariq Halilintar: Sudah Lama Kenal

| 03 Sep 2023 15:35
Keciduk Semobil dengan Aaliyah Massaid Usai Putus dari Fuji, Thariq Halilintar: Sudah Lama Kenal
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Foto: Instagram/@aaliyah.massaid dan @thariqhalilintar)

ERA.id - Usai putus dari Fujianti Utami Putri alias Fuji, Thariq Halilintar diduga pacaran dengan Aaliyah Massaid. Mengetahui kabar itu, adik Atta Halilintar ini akhirnya angkat bicara.

Kabar ini bermula dari anak Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid ini hadir dalam acara event pertandingan mobile Legend untuk mendukung mantan kekasih Fuji yang bertarung melawan tim Raffi Ahmad.

Dalam video itu, perempuan berusia 21 tahun ini duduk di samping pria berbaju putih dan Violenzia Jeanetta. Selain itu, adik ipar Aurel Hermansyah dan Aaliyah sempat terciduk dalam satu mobil usai menghadiri acara tersebut.

Thariq Halilintar menegaskan bahwa hubungannya dengan Aaliyah Massaid hanyalah berteman usai diisukan berpacaran. Meski begitu, pria berusia 24 tahun ini enggan untuk menjelaskan lebih lanjut tentang hubungan pertemanannya dengan Aaliyah.

"Teman," ujar Thariq, dikutip dari akun TikTok @cekkabaronline.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Foto: TikTok/@kasen42 dan @cekkabaronline)
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Foto: TikTok/@kasen42 dan @cekkabaronline)

Thariq mengaku sudah lama berteman dengan pelantun lagu "Tak Searah" ini. Dengan singkat, Thariq menyebut Aaliyah sosok yang baik dan bersahabat dengan Aurel Hermansyah

"Udah lama kenalnya, udah lama banget," jawabnya dengan singkat.

"Baik. Iya itu sahabatnya kakak saya," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Sebagian netizen mendukung Thariq berpacaran dengan Aaliyah. Namun, sebagaian netizen merasa Thariq tampan saat bersama Fuji.

"Alhamdulillah mantap Thariq semoga sampai menikah," komentar akun @mamytan****.

"Setuju Thariq Aaliyah, Thoral," tulis akun @unip****.

"Kok gue merasa waktu sama Fuji, Thariq ganteng banget," kata akun @nind****.

"Tapi kok aura gantengnya hilangnya. Apa perasaan gue aja," ungkap akun @bunga_****.

Pasca putus dari Fuji, Thariq membeberkan tipe kekasih idamannya. Ia mengaku ingin memiliki jodoh yang bisa diajak bercerita meski jadwal kerjanya sangat padat.

"Aku penginnya cewek yang bisa ngobrol, lagi padet banget jadwalnya, pengin bisa dengerin satu sama lain," ucapnya.

Sebelumnya, Thariq dan Fuji mengumumkan langsung kandasnya hubungan asmaranya melalui akun Instagram masing-masing. Thariq dan Fuji berbagai foto perpisahan mereka di Instagram masing-masing. 

Thariq Halilintar mengatakan bahwa ia telah putus dengan Fuji tepat pada hari ulang tahunnya, 29 Januari 2023 lalu. Mereka sempat merahasiakan hal tersebut karena masih terasa berat, dan akhirnya kini memilih membongkar karena tak ingin ada kesalahpahama di publik.

Rekomendasi