Posting Foto Misterius, Kai EXO Bikin Fan Penasaran

| 11 Nov 2020 14:57
Posting Foto Misterius, Kai EXO Bikin Fan Penasaran
Kai EXO (Instagram)

ERA.id - Kai EXO kejutkan penggemar lewat foto misterius sekaligus pembuka teaser resmi dari debutnya sebagai penyanyi solo. Foto misterius itu diunggah oleh agensi melalui media sosial, Selasa (10/11/2020) malam waktu setempat. 

Berlatar biru gelap, dancer utama EXO ini tampil misterius dengan balutan busana warna hitam yang juga menutup sebagian wajah tampannya. Dalam poster itu tertulis kata “KAI (开)”, yang juga menjadi judul mini album pertamanya. 

“KAI 카이 The 1st Mini Album [KAI (开)],” tulis SM Entertainment dalam keterangan. 

Poster pertama yang juga sebagai pembuka debut Kai sebagai soloist ini dibagikan oleh agensi tepat tiga bulan setelah agensi mengumumkan proyek solo Kai. Dengan demikian, Kai menjadi member EXO kelima yang memiliki proyek solo karier setelah Baekhyun, Chen, Lay, dan juga Suho. 

Kai EXO (Instagram)

Selain menggoda fans lewat foto misterius, agensi juga membagikan detail debut Kai sebagai soloist. Diagendakan ia akan merilis mini album pertamanya pada 30 November 2020. Nantinya dalam mini album KAI (开) akan berisikan enam lagu yang akan ia bawakan. 

Pria bernama asli Kim Jong-in ini sebelumnya juga mendapat proyek debut di luar EXO bersama Baekhyun. Keduanya debut lewat grup baru bernama SuperM, yang beranggotakan Taemin (SHINee), Mark, Taeyong, Ten, Lucas (NCT), serta duo EXO Baekhyun dan Kai. 

Selain sebagai penyanyi Kai juga merambah ke dunia akting seperti mantan kekasihnya, Krystal Jung. Ia debut melalui drama To the Beautiful You di tahun 2012. Sejak saat itu, wajah tampan dan kulit sawo matangnya kerap kali menghiasai layar kaca lewat berbagai judul drama seperti Exo Next Door, Choco Bank, 7 First Kisses, Andante, Spring Has Come, dan The Miracle We Met. 

Tags : kpop kai ''exo''
Rekomendasi