Susul 4 Personel Lain, Kai EXO Ikutan Debut Solo

Tim Editor

    Kai, EXO (Instagram/@zkdlin)

    Jakarta, era.id - Kai EXO dikonfirmasi bakal debut jadi penyanyi solo. SM Entertainment sebagai agensi juga membenarkan hal ini.

    Bak tak mau kalah dari Suho, Kai pun dikabarkan akan debut sebagai penyanyi solo. Berita yang pertama kali tersebar lewat News1 ini pun dibenarkan oleh agensi, SM Entertainment.

    “Kai sedang mempersiapkan album solo,” kata SM Entertainmnet, Jumat (3/7/2020).

    “Kami akan mengumumkan jadwal setelah selesai,” lanjutnya.

    Mantan kekasih Jennie BLACKPINK dan Krystal f(x) ini jadi personel kelima yang akhirnya debut sebagai penyanyi solo. Sebelumnya, Baekhyun, Chen, Suho, dan juga Lay sudah lebih dulu solo karier dan merilis album.

    Menanggapi hal ini, EXO-L pun menyambutnya dengan sangat antusias. Bahkan hashtag #KAI_IS_COMING dan #KaiSoloIsComing jadi trending topic di media sosial.

    Banyak fan yang penasaran bagaimana main dancer dari EXO ini bakal memjadi penyayi solo. Apalagi pria yang bernama asli Kim Jong-in ini sering banget pamerin otot perutnya kalau lagi perform. Hmm, kebayang dong bakal seperti apa album solo Kai ini?

    Bukan cuma itu aja, di tiap konser EXO di seluruh penjuru Kai juga menunjukkan bakatnya lewat dance dan juga kemampuan vokal yang mumpuni. Tentu saja dengan baju shirtless atau tanpa baju sekalipun di atas panggung.

    Dengan suara lembut dan kemampuan dance-nya yang luar biasa, mungkinkah SM Entertainment bakal membuat musik yang up beat? Atau bisa aja sebagai agensi mereka justru memperlihatkan sisi lain Kai dengan lagu ballad atau berbeda dari karakter Kai.

    Tag: kpop

    Bagikan :