Bertemu Aliando Syarief, Prilly Latuconsina Buka Peluang untuk Main Film Bareng?

| 15 Apr 2022 10:05
Bertemu Aliando Syarief, Prilly Latuconsina Buka Peluang untuk Main Film Bareng?
Prilly Latuconsina (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Setelah sekian lama, Prilly Latuconsina akhirnya bertemu kembali dengan Aliando Syarief, yang mana mereka pernah dikabarkan dekat saat membintangi sinetron yang sama.

Momen pertemuan ini terjadi di acara Showcase Falcon Pictures 2022, yang mana merupakan acara rumah produksi film masing-masing yang mereka bintangi.

Mengenai pertemuan kembali ini, Prilly sendiri tak banyak berkomentar dan menegaskan tak ada momen spesial yang terjadi. Ini lantaran pada acara cukup ramai dan dihadiri oleh banyak aktor.

"Sumpah nggak ada komentar apa-apa, gue cuman lewat-lewat doang, serius, nggak ada momen gimana-gimana gitu. Ramai banget hari ini, aku saja kayak 'wow launching tujuh film', semuanya aktor-aktornya datang. Ini acara pertama aku kayak gini ya, sama teman-teman aku yang lain saja nggak sempat teguran," ujar Prilly saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta, pada Kamis (14/4/2022).

Meski sudah tidak berkomunikasi lagi, pemain film Kukira Kau Rumah itu sendiri nyatanya masih membuka peluang untuk bermain film bersama Aliando. Ia mengatakan bahwa tak akan pernah menolak tawaran film hanya karena lawan mainnya, sehingga dengan siapapun itu Prilly tidak mempermasalahkan.

"Aku itu nggak pernah nolak film karena yang main siapa ya, aku nolak film karena biasa schedule-nya nggak pas atau ceritanya nggak sesuai sama aku, atau aku merasa nggak cocok meranin karakter ini. Itu sih tolak ukur aku menolak sebuah film. Lawan main aku siapa, aku bebas banget siapapun aku gak apa-apa, yang penting hasilnya bagus," jelasnya.

Lebih lanjut, Prilly juga memberikan tanggapannya mengenai penggemarnya dengan Aliando sejak mereka membintangi sinetron bersama. Prilly mengaku senang bahwa perannya dengan Aliando di sinetron tersebut bisa melekat terus pada penggemar mereka. Namun, untuk saat ini mereka memang tengah membangun karier masing-masing, sehingga Prilly meminta dukungan penggemar untuk hal itu.

"Ya pasti aku senang ya, berarti mereka (fans Prilly-Aliando) awet banget, sudah 8 tahun berarti, masih sama-sama. Ya Alhamdulillah senang, ya cuma kita sekarang lagi berkarier sendiri-sendiri sih, jadi semoga didukung juga karya sendiri-sendirinya," pungkas Prilly Latuconsina.

Rekomendasi