Mengintip Profil Angelina Embun Prasasya, Kakak Mario Dandy yang Baru Melangsungkan Pernikahan

| 27 Feb 2023 17:43
Mengintip Profil Angelina Embun Prasasya, Kakak Mario Dandy yang Baru Melangsungkan Pernikahan
Angelina Prasasya (Instagram @angelinasasya)

ERA.id - Perilaku tak bermoral yang dilakukan oleh Mario Dandy Satrio, anak pegawai Ditjen pajak, membuat keluarganya terseret ke dalam pusaran perbincangan warganet. Salah satu nama yang menjadi sasaran adalah profil Angelina Embun Prasasya, kakak perempuan Dandy.

Seperti diketahui, Dandy adalah pelaku penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora. Tak lama setelah kasus tersebut viral, ayahnya, Rafael Alun Trisambodo, menjadi sorotan karena harta kekayaannya sebagai Kepala Bagian Umum Ditjen Pajak Kementerian Keuangan Kantor Wilayah Jakarta Selatan II dianggap tidak wajar. Terlebih lagi, mobil Jeep Rubicon yang dimiliknya belum dilaporkan ke Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN).

Profil Angelina Embun Prasasya

Dikutip Era.id dari berbagai sumber, Angelina Embun Prasasya atau Sasya merupakan lulusan Universitas Gadjah Mada, Fakultas Hukum. Sasya lahir di Jakarta, 17 Agustus 1996.

Angelina Embun Prasasya (Instagram @ugmcantik)

Sasya memiliki wajah yang cantik. Fotonya pernah diunggah oleh akun Instagram @ugmcantik dan mendapatkan lebih dari ribu likes. Akun Instagram-nya sendiri adalah @angelinasasya. Akun tersebut terkunci atau bersifat privat.

Dari pantauan yang dilakukan, akun Sasya memiliki jumlah pengikut 71,4 ribu akun. Meski namanya kurang akrab di telinga masyarakat, tetapi akun tersebut diikutip oleh cukup banyak selebritas, seperti Anya Geraldine, Kevin Sanjaya, Sean Gelael, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Gading Marten, dll.

Saat ini Sasya berstatus sebagai serang istri. Dia menikah pada Juni 2021 dengan Jeremy Imanuel Santoso. Jeremy adalah komisaris Rans PIK Basketball yang dimiliki oleh Raffi Ahmad, selebritas sekaligus pebisnis.

Pernikahan Angelina Embun Prasasya dengan Jeremy Imanuel Santoso menjadi salah satu hal yang disoroti warganet belakangan ini. Foto acara siraman Sasya—salah satu acara dalam pernikahan adat Jawa—menjadi perbincangan warganet beberapa waktu lalu.  

Tak hanya itu, informasi dari sang suami juga menjadi hal yang menarik perhatian warganet. Selain menjadi komisaris di RANS PIK Basketball, Jeremy juga duduk di kursi manajer tim nasional basket Indonesia.

Tak heran jika dia memiliki banyak kenalan orang penting di Indonesia, salah satunya adalah Menteri BUMN, Erick Thohir, yang beberapa waktu lalu terpilih sebagai ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

Jeremy adalah anak dari salah satu penyanyi populer Indonesia tahun 80-an, yaitu Jean Pattikawa. Kakaknya adalah Cantika Abigail, salah satu member grup vokal GAC.

Informasi profil Angelina Embun Prasasya menjadi buruan warganet setelah adiknya membuat masalah. Sebelumnya, berbagai informasi mengenai anggota keluarga yang lain (selain ayahnya) juga menjadi perbincangan warganet, seperti ibunya (Ernie Meike Torondek) dan saudara laki-laki selain Dandy, Dhyaksadarma.

Rekomendasi