Aldila Jelita Resmi Gugat Cerai Indra Bekti

| 27 Feb 2023 17:20
Aldila Jelita Resmi Gugat Cerai Indra Bekti
Indra Bekti dan Aldila Jelita (Instagram/dhila_bekti)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari pasangan Indra Bekti dan Aldila Jelita. Pada Senin (27/2/2023), Aldila resmi menggugat cerai Indra Bekti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Benar bahwa hari ini Dila sudah memasukkan gugatan (cerai) ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan," kata kuasa hukum Aldila Jelita, Milano Lubis, di YouTube Sambel Lalap, pada Senin (27/2/2023).

Milano menjelaskan bahwa pengajuan gugatan cerai tersebut kini masih dalam proses. Aldila sendiri menghubungi dirinya sebagai kuasa hukum untuk perceraian ini pada Jumat (24/2/2023) dan mengaku sudah yakin untuk berpisah dari Indra Bekti.

"Saya tanya Dila, 'kenapa terus sudah benar-benar siap nggak, nggak sayang selama ini bersama Bekti, susah, senang bareng'. Kata Dila 'sudah nggak bisa bang, aku mantap pisah'," jelas Milano.

Sebelum gugatan cerai ini, pernikahan Indra Bekti dan Aldila Jelita sudah ramai diisukan retak. Isu mencuat usai Aldila menghapus foto-foto bersama Indra Bekti di Instagram dan mengaku kini hanya hidup untuk kedua anaknya.

Sementara itu, Aldila dan Indra Bekti menikah pada 10 Oktober 2010 lalu. Selama 13 tahun menikah, mereka sudah dikaruniai dua orang anak perempuan.

Rekomendasi