Digugat Cerai, Indra Bekti Janji Tak Akan Melupakan Kebaikan Aldila Jelita: Terima Kasih

| 03 Mar 2023 17:20
Digugat Cerai, Indra Bekti Janji Tak Akan Melupakan Kebaikan Aldila Jelita: Terima Kasih
Indra Bekti (YouTube)

ERA.id - Indra Bekti dan istrinya, Aldila Jelita kini tengah menghadapi proses perceraian. Di tengah hal tersebut, Indra mengucapkan terima kasih kepada Aldila yang belakangan ini mengurusnya saat jatuh sakit.

Kebaikan Aldila menemani dan mengurusnya selama dirawat di rumah sakit pasca operasi pendarahan otak kembali dikenang oleh Indra Bekti. Ia juga mendoakan agar Aldila mendapatkan balasan baik dari perbuatannya tersebut.

"Ya kebaikan Dila mengurus aku pastinya akan tercatat juga oleh Allah, kebaikan-kebaikannya pasti akan dibalas juga sama Allah. Ya kebaikannya selama mengurus aku itu," kata Indra Bekti di YouTube Intens Investigasi pada Jumat (3/3/2023).

Indra Bekti kemudian berterima kasih kepada Aldila dan keluarganya yang rela menjaganya saat sakit. Bahkan keluarga Aldila sempat ikut menginap di rumah sakit untuk membantu merawatnya.

"Terima kasih banget buat Dila, keluarganya, mami, anak-anak, adik-adiknya Dila yang masih sayang sama aku. Dan waktu aku sakit itu luar biasa mereka sampai tidur-tidur di rumah sakit," jelasnya.

Indra mengaku tak akan pernah melupakan kebaikan Aldila selama mereka bersama. Ia bersyukur memiliki istri seperti Aldila yang rela mengurusnya ketika sakit.

"Betul sekali, itu (kebaikan Aldila) nggak akan aku lupakan. Enggak aku abaikan, malah bersyukur pernah memiliki istri yang begitu perhatian, begitu luar biasa sehingga semua orang pun tahu bagaimana Dila ngurusin aku," pungkas Indra Bekti.

Lebih lanjut, meski sudah mengikhlaskan akan bercerai dengan Aldila Jelita, ia tetap merasakan kesedihan. Terlebih ia merasa dirinya dan Aldila masih saling menyayangi.

"Jadi ya sedihnya adalah kenapa kita harus berpisah seperti ini. Padahal, segitu sayangnya dia sebenarnya sama aku juga, kan ngurusin aku yang segitu luar biasanya. Makanya aku nangis terus pada waktu kita mutuskan itu," pungkas Indra Bekti.

Sementara itu, gugatan cerai terhadap Indra Bekti diajukan Aldila Jelita pada akhir 27 Februari 2023 lalu. Sebelum resmi menggugat cerai, isu keretakan rumah tangga mereka sudah mencuat sejak Aldila menghapus foto-foto bersama Indra Bekti di Instagramnya.

Rekomendasi