Kena Semprot Ibunda Adhisty Zara, Okin: Gue Masih Jomblo!

| 01 Mar 2023 08:45
Kena Semprot Ibunda Adhisty Zara, Okin: Gue Masih Jomblo!
Okin (instagram/okintph)

ERA.id - Niko Al Hakim buka suara terkait foto mesranya dengan Adhisty Zara bersama Rachel Vennya dan Salim Nauderer. Niko menekankan ia tidak kembali menjalin cinta dengan Zara.

Lewat Instagram Story-nya, ayah dua anak itu menegaskan bahwa dirinya dan Zara tidak kembali menjalin hubungan asmara seperti yang diberitakan. Ia menekankan bahwa pertemuan dengan Zara tersebut tidak sengaja terjadi.

"Beteweee, namanya tempat hiburan malem ga sengaja ketemu orang tuh udah biasa aja," kata Okin dalam unggahannya.

Lalu, Okin turut menanggapi berita yang menyebut dirinya dan Zara telah kembali bersama. Personel Okaay itu menegaskan dirinya masih sendiri dan belum memiliki pacar.

"Sampe saat ini w masih blm punya pacar. Sekian terimakasi," tutupnya.

Sebelumnya foto Okin dan Zara viral dan ramai diperbincangkan publik usai dibagikan oleh kerabat Rachel Vennya, Vicky Alaydrus. Pada unggahan Vicky itu terlihat Okin merangkul mesra Zara, yang disebelahnya juga terlihat Rachel Vennya dan Salim Nauderer.

Foto itu bahkan sempat ditanggapi oleh ibunda Zara, Sofia Yulinar, yang tidak terima akan hal tersebut. Ibunda Zara bahkan meminta Okin untuk tidak mengganggu Zara.

"Kasi tau sama si Suneo @okintph bibir udh monyong gitu mending dipake istighfar trus suruh ngaca, kalo mau pansos ke mantan istri aja jgn ganggu anak saya, udh sepi order mulai cari gara2, kasian," kata Sofia.

Rekomendasi