Jungkook Konfirmasi Akan Wajib Militer Desember 2023, Tulis Pesan untuk Penggemar

| 23 Nov 2023 14:20
Jungkook Konfirmasi Akan Wajib Militer Desember 2023, Tulis Pesan untuk Penggemar
Jungkook BTS (Instagram)

ERA.id - Usai diumumkan oleh agensi, Jungkook BTS akhirnya buka suara sendiri mengenai rencana wajib militernya. Ia menuliskan pesan untuk para penggemar jelang berangkat wajib militer atau wamil.

Pesan tersebut dibagikan Jungkook melalui Weverse. Ia mengungkap bahwa sudah berencana untuk masuk wajib militer pada Desember 2023 mendatang.

"Kepada ARMY (sebutan penggemar BTS) yang kucintai. Anginnya sangat dingin karena sudah mendekati akhir bulan November. Semua orang sudah mengetahuinya, jadi aku hanya menulis surat pendek untuk kalian semua," tulis Jungkook dilansir dari Soompi, Kamis (23/11/2023).

"Aku akan memulai perjalanan baru di bulan Desember. Aku akan meninggalkan semuanya untuk sementara waktu demi memenuhi tugas militerku," tambahnya.

Jungkook mengakui sangat berat untuk mengatakan rencana wajib militernya kepada penggemar. Namun, ia kembali kuat karena memikirkan banyaknya kenangan berharga yang diciptakannya bersama para penggemar.

Bagi Jungkook, dukungan para penggemarlah yang bisa membawanya sampai pada saat ini. Ia mengaku sangat bersyukur bisa berjalan mencapai impiannya bersama penggemar.

"Senyuman, dukungan, dan cinta para ARMY telah membawaku ke sini. Aku sangat bersyukur kalian telah mendorong impianku dan diam-diam berjalan di sampingku," pungkas Jungkook BTS.

Sementara itu, sebelumnya Big Hit Music sudah mengumumkan rencana wajib militer member BTS yang masih aktif berkarier saat ini, yakni RM, Jimin, V, dan Jungkook. Agensi menyebut bahwa mereka sudah memulai proses untuk menjalani wajib militer dalam waktu dekat.

Rekomendasi