Kesal Tak Diperhatikan, Chris Brown Lempar Ponsel Penggemar ke Penonton

| 05 Mar 2023 15:14
Kesal Tak Diperhatikan, Chris Brown Lempar Ponsel Penggemar ke Penonton
Chris Brown (Instagram/chrisbrownofficial)

ERA.id - Momen unik terjadi saat Chris Brown menggelar konser belum lama ini. Pada konsernya itu, Chris Brown melempar ponsel penggemar dari atas panggung ke kerumunan penonton.

Insiden yang dibagikan media sosial itu berawal dari Chris Brown mengundang penggemar beruntung untuk bergabung dengannya di atas panggung, selama penampilannya menyanyikan lagu "Take You Down".

Alih-alih menikmati momen langka tersebut, sang penggemar wanita itu malah mengeluarkan ponselnya untuk merekam. Pada awalnya, Chris Brown yang melihat aksi si perempuan itu dengan lembut mengambil ponselnya dan menyuruh untuk disimpan.

Namun, saat Chris Brown menari mengelilinginya dan memberikan tarian yang sesual, penggemar itu kembali mengeluarkan ponselnya untuk merekam momen tersebut. Melihat itu Chris Brown tampak tak senang dan merebut ponsel lalu melemparkannya ke kerumunan di bawah panggung.

Aksi mantan kekasih Rihanna itu pun langsung mendapat teriakan heboh dari penonton. Penggemar wanita itu pun langsung mengangkat tangannya ke atas sebelum lampu panggung padam dan berakhir dengan canggung.

Video tersebut sontak viral di media sosial dan menuai banyak komentar. Sebagian besar netizen membela Chris Brown dan merasa aksinya melempat ponsel itu dapat dimengerti.

"Iya pasti kesal sih, sudah momen langka bukannya nikmatin malah sibuk ngerekam. Itu pasti ada yg rekam dan viral juga nanti," komentar salah satu akun di Twitter.

"Meski Chris Brown penuh skandal, tapi wajar dia kesal penggemarnya tampak tak menikmati fan service yang diberikannya," ucap yang lain.

"Wajar ajalah bukannya fokus dulu sudah dipilih idola, eh sibuk ngerekam. Tersinggung Chrisnya, apalagi dia sudah baik-baik diawal minta ponsel disimpan dulu," sambung yang lainnya.

Rekomendasi