Terpukau dengan Penggemar di Jakarta, Keshi: Ini Pertunjukan Terbaik Selama Tur!

| 30 Nov 2022 17:41
Terpukau dengan Penggemar di Jakarta, Keshi: Ini Pertunjukan Terbaik Selama Tur!
Konser Keshi di Jakarta (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Penyanyi solo asal Amerika Serikat, Keshi sukses menggelar konser HELL/HEAVEN Tour di Basketball Hall GBK, Jakarta pada 28-29 November 2022. Keshi menghibur penggemar dengan menampilkan lagu-lagu hitsnya dan memberikan aksi panggung memujau dengan memainkan gitar dan piano.

Konser Keshi ini dibuka dengan penampilan musisi Rei Brown yang menyanyikan tujuh lagu. Pada jam 20.30, Keshi naik ke atas panggung dan membuka penampilannya dengan menyanyikan "Get It" dari album terbarunya Gabriel.

Pada hari kedua konser, Keshi tampil casual dengan mengenakan kaos hitam berlengan pendek, dipadukan dengan celana jeans panjang. Rambut Keshi dikuncir satu dengan menyisakan beberapa helai di bagian depannya.

Penampilan Keshi ini sukses menghipnotis penonton dan mengajak mereka bernyanyi bersama. Penyanyi bernama asli Casey Luong ini menyanyikan "Somebody", "Right Here", "Beside You", "Like I Need You", "Westside".

Kemudian Keshi memainkan gitar dan meminta penonton untuk menyalakan flash pada ponsel masing-masing. Ia lalu menyanyikan salah satu lagu hitsnya "Drunk", yang membuat semua penonton ikut bernyanyi.

Melihat para penggemar yang begitu antusias dan menyanyikan lagunya, Keshi tampak terpukau. Ia bahkan menyebut konsernya di Jakarta adalah yang terbaik selama tur dan memuji penggemar di Indonesia.

"Jakarta, kalian menaklukan konser ini. Ini bukan pertunjukkan terbesar, tapi ini pertunjukkan terbaik di selama tur. Aku mencintai kalian, terima kasih banyak. Indonesia you are the best on this show," ucap Keshi yang disambut teriakan penonton.

Mengakhiri konsernya ini, Keshi menyanyikan lagu "Angel" dan menyajikan aksi panggung dengan gitar yang memukau. Ia juga memberikan tambahan satu lagu yaitu "2 Soon", yang membuat penonton melompat bernyanyi bersama.

Rekomendasi