Bersyukur Dihina Dajal hingga Nenek Lampir oleh Netizen, Ibunda Indah Permatasari Sebut Musuh Utamanya Arie Kriting

| 06 Mar 2023 11:27
Bersyukur Dihina Dajal hingga Nenek Lampir oleh Netizen, Ibunda Indah Permatasari Sebut Musuh Utamanya Arie Kriting
Nursyah (Foto: YouTube/Nursyah Garden)

ERA.id - Ucapan Nursyah, ibunda Indah Permatasari kembali menghebohkan netizen. Sebab, ibu mertua Arie Kriting ini bersyukur lantaran dihina dajal hingga nenek lampir oleh netizen. Ia menegaskan bahwa musuh utamanya adalah suami Indah Permatasari.

Dalam video itu, Nursyah mengucapkan terimakasih kepada netizen yang kerap menghujatnya. Diketahui, Nursyah belum memberikan restu untuk pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari. Bahkan, dirinya kerap menghina bintang film Comic 8.

Apalagi, Nursyah membanding-bandingkan pernikahan Indah Permatasari dengan adiknya, Sinta Mutiara Bella. Nursyah memuji Sinta yang dinikahi Aslan Andy yang disebut keturunan ningrat dan mengangkat derajat keluarga.

Berbeda dengan sang adik, Nursyah menyebut dirinya diserang dengan hal gaib oleh bintang film Wedding Agreement dan Arie Kriting. Sehingga, banyak netizen menyerangnya. Namun, Nursyah tak mau ambil pusing dan berterimakasih kepada netizen yang mencibirnya.

"Terima kasih. Saya dikasih sehat sama Allah, dikasih kuat sama Allah. Dengan kata-katanya kalian, dengan omongan kalian yang hujat saya, yang hina saya. Alhamdulillah," kata Nursyah, dikutip dari akun gosip Instagram @lambe_turah pada Senin (6/3/2023).

"Terima kasih, saya masih sehat, bugar, kuat gitu. Jadi alhamdulillah teman-teman yang sudah menghujat saya, menghina saya, berarti dosa-dosa saya terima kasih sudah diambil sama kalian," tambahnya.

Sembari tertawa, Nursyah menegaskan netizen sudah rugi lantaran sudah menghujatnya. Ia juga tak peduli ada netizen yang menjulukinya sebagai nenek dajal hingga nenek lampir. Menurutnya, hinaan netizen membuatnya dirinya sehat bugar.

"Jadi, kalian itu rugi banget mengatai saya, menghina saya, mau nenek dajal, mau nenek lampir. Alhamdulillah. Terima kasih kepada netizen-netizen yang terhormat, yang suka menghina saya. Semoga saya tambah sehat lagi, tambah kuat lagi, cacian, hinaan kalian. Terimakasih," ucap Nursyah.

"Saya mau ketawa-ketawa aja. Jadi Alhamdulillah, Allah kasih saya sehat, kuat dengan caci maki kalian, terimakasih. Terimakasih teman-temanku, dari ibu-ibu, bapak-bapak menasehati saya. Yang satu mencela saya, menghina saya. Cuma kalian menceramahi orang salah, kalau mau ceramah di masjid, pengajian," lanjutnya.

Nursyah mengatakan netizen yang mencibirnya tak dianggap sebagai musuh. Justru, ia menyebut musuhnya selama ini adalah menantunya, Arie Kriting. 

"Saya tidak punya musuh sama kalian. Musuh saya adalah kriting. Musuh saya adalah kriting, yang ambil dengan secara tidak sopan santun. Itu musuh saya," tutur Nursyah.

Lalu, Nursyah membandingkan Arie Kriting dengan menantu barunya, Aslan Andy. Ia mengaku tak tahu latar belakang Aslan Andy. Namun, ia mengaku kagum dengan Aslan Andy yang sopan santun dan tidak seperti Arie Kriting.

"Yang saya tahu cuma orang dari Makassar, tapi saya tidak tahu turunan apa. Sesuai dengan saya tahu pas hari H-nya. Mau apa orangnya, A sampai Z. Jadi saya tidak tahu, orang hebat atau orang yang bukan sampah, tapi orang sopan yang datang di rumah saya," katanya.

"Jadi teman-teman, percuma menceramahi saya," lanjutnya sembari tertawa.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka menduga bahwa ibunda Indah Permatasari alami gangguan mental.

"Nih orang kayaknya mentalnya keganggu dah," komentar akun @vicky.au****

"Sebagai lulusan psikologi, ingin rasanya saya memeriksakan kesehatan mental Ibu ini," tulis akun @natkalic****

"Maaf ya, jika dilihat dari wajahnya, sepertinya si ibu butuh periksa perihal kejiwaannya," kata akun @chee****

Rekomendasi