Indra Bekti dan Aldila Jelita Akhirnya Bertemu dan Resmi Damai, Cabut Gugatan Cerai?

| 06 Mar 2023 12:02
Indra Bekti dan Aldila Jelita Akhirnya Bertemu dan Resmi Damai, Cabut Gugatan Cerai?
Aldila Jelita dan Indra Bekti (Foto: Instagram/@indybarends)

ERA.id - Presenter kondang Indra Bekti dan Aldila Jelita akhirnya bertemu dan resmi berdamai. Pertemuan ini didampingi oleh Indy Barends, kuasa hukum Aldila, Milano Lubis, dan manajer. 

Namun, belum diketahui pasti apakah pertemuan ini sebagai pertanda bahwa perempuan bernama Dila ini mencabut gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. 

Melalui Instagram milik Indy Barends, ia membagikan foto bersama Aldila Jelita, Indra Bekti dan Milano Lubis. Di slide kedua, terlihat wanita berusia 36 tahun ini memeluk Indra Bekti. 

Di slide ketiga, pasangan yang menikah pada 10 Oktober 2010 ini terlihat sedang berbincang-bincang sembari tertawa. Di bagian caption-nya, perempuan kerap disapa Tendy ini meminta netizen menghargai keputusan pria berusia 45 tahun dan Aldila Jelita.

Indy Barends menyayangkan komentar netizen yang menghujat salah satu pihak. Menurutnya, Aldila Jelita dan Indra Bekti berhak untuk bahagia.

"Apapun keputusan mereka hargailah. Bukan dihujani dengan hujatan, umpatan, maupun prasangka yang kita tidak tahu kebenarannya. Mereka masing-masing berbam untuk bahagia," tulis Indy Barends, dikutip dari akun Instagram @indybarends pada Senin (6/3/2023).

Momen pertemuan itu mendapatkan banyak respon dari rekan sesama selebriti. Mereka mendoakan terbaik untuk Indra Bekti dan Aldila Jelita.

"Hidup yang indah tenang damai itu adalah yang selalu melihat orang lain positif dan berdoa terbaik untuk yang kita lihat. Kita jauh lebih banyak kurangnya dari mereka, tidak pantas mencela dan sayang harus mengotori jari-jari kita dengan hal yang naif. Semoga mereka bahagia dengan segala pilihan yang mereka jalani," tulis Inul Daratista.

"Semoga apapun yang terjadi yang terbaik buat keduanya, yang terpenting anak-anak tidak kehilangan kasih sayang dari ayah dan bundanya yaaa," kata Iis Dahlia.

"Yang terbaik untuk @indrabekti & @dhila_bekti juga keluarga." kata Donna Agnesia.

Sementara itu, Aldila Jelita sendiri mengajukan gugatan cerai terhadap Indra Bekti di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 27 Februari 2023 lalu. Indra juga sudah berpisah rumah dengan Aldila Jelita. Selama 13 tahun menikah, pasangan ini sudah dikaruniai dua orang anak perempuan.

Rekomendasi