Aldila Jelita Bantah Gugat Cerai karena Indra Bekti Sakit, Netizen: Bilang Saja Mau Lepas Tanggung Jawab!

| 07 Mar 2023 16:34
Aldila Jelita Bantah Gugat Cerai karena Indra Bekti Sakit, Netizen: Bilang Saja Mau Lepas Tanggung Jawab!
Aldila Jelita (Instagram)

ERA.id - Perceraian Aldila Jelita dan Indra Bekti masih menuai sorotan hingga saat ini. Terbaru, Aldila menjawab tudingan dirinya menggugat cerai karena Indra Bekti sedang sakit.

"Ya berat sebenarnya dalam kondisi mas Bekti seperti ini gitu. Maksudnya dia belum 100 persen sehat tapi nggak meninggalkan dia 100 persen, nggak," kata Aldila Jelita di Brownis yang diunggah ulang akun @lambegosiip.

Aldila mengaku bahwa ia dan Bekti ingin menyelesaikan hubungan mereka secara baik-baik. Meski sudah bercerai, ia dan Bekti tetap berteman baik serta peduli satu sama lain.

"Maksudnya kita pengin kita mulai baik-baik berakhir dengan baik-baik. Ya sudah kita temanan, kita adik kakak saat ini yang kita bisa saling tetap care untuk satu sama lain gitu," tuturnya.

Lebih lanjut, kuasa hukum Aldila Jelita, Milano Lubis membenarkan bahwa kliennya dan Bekti memang tetap berhubungan baik meski akan bercerai. Mereka juga sudah bertemu lagi setelah gugatan cerai dilayangkan.

"Kemarin sudah ketemu sama Indra, Dila, sama Indy juga. Semua komunikasinya baik kok," sambung Milano Lubis.

Meski sudah menjelaskan alasan Aldila Jelita menggugat cerai Indra Bekti ini langsung menuai komentar netizen. Banyak dari mereka yang melontarkan cibiran kepada Aldila.

"Alibi doang, bilang saja mau lepas tanggung jawab sebagai istri," komentar salah satu netizen.

"Kelihatan bgt nggak mau hidup susah," ucap yang lain.

"Banyak cerita perempuan ini, intinya dia ttp meninggalkan suami yg lagi sakit. Istri macam apa itu," sambung yang lainnya.

Rekomendasi