Akui Rumah Tangganya Sedang Bermasalah, Boris Bokir: Lagi Stres

| 06 Mar 2023 13:25
Akui Rumah Tangganya Sedang Bermasalah, Boris Bokir: Lagi Stres
Boris Bokir (YouTube)

ERA.id - Komedian Boris Bokir akhirnya terbuka akan rumah tangganya yang kini tengah bermasalah. Hal ini terungkap ketika Kemal Palevi hadir di YouTube Plus26 yang dipandu oleh Boris Bokir.

Awalnya Kemal Palevi yang baru menikah menanyakan kiat menghadapi permasalahan rumah tangga kepada Boris. Mendengar keluhan Kemal, Boris langsung bercanda mengenai pemberitaan tentang rumah tangganya.

"Jadi begini pak, saya ini kan baru berumah tangga," tutur Kemal Palevi.

"Ke situ ya, aduh, sudah kemarin ketolong sama berita Sambo dan PC, sama teman mau dinaikin lagi," kata Boris Bokir.

Kemal kemudian menjelaskan bahwa ia khawatir menghadapi masalah rumah tangga yang terlalu rumit. Boris ternyata tak begitu bisa memberikan solusi pada Kemal, karena rumah tangganya saat ini tengah bermasalah.

"Saya kan baru menikah, saya takutnya rumah tangga bisa serumit itu makanya saya mau mengadu soal itu," ujar Kemal.

"Sebenarnya itu sangat pas, karena saya juga lagi pusing. Jadi kita sama-sama," balas Boris.

Mengetahui Boris Bokir sudah terpancing untuk cerita, Kemal semakin gencar mencari keterangan, hingga ia mengaku menghabiskan tabungan untuk menikah. Boris pun langsung menanggapi bahwa ia kini tengah stres, meskipun terlihat bahagia.

"Oh iya, saya habis-habisan pak menikah," lanjut Kemal.

"Saya malah habis banget. Cuma karena kebetulan casing-nya komedian, orang menganggapnya happy saja, padahal lagi stres," jelas Boris.

Sementara itu, kabar rumah tangga Boris Bokir bermasalah mencuat setelah istrinya, Irma Purba mengaku sudah lelah menghadapi tingkah sang suami saat siaran langsung di media sosial beberapa waktu lalu. Irma mengaku sudah tidak peduli lagi dengan apa pun yang dilakukan oleh Boris Bokir. 

Rekomendasi