Tuai Hujatan Usai Tolak Bando dari Park Bo Young, Park Seo Joon Sebut Salah Paham: Kepalaku Sakit

| 08 Aug 2023 08:00
Tuai Hujatan Usai Tolak Bando dari Park Bo Young, Park Seo Joon Sebut Salah Paham: Kepalaku Sakit
Park Seo Joon dan Park Bo Young (Instagram)

ERA.id - Park Seo Joon menuai kritikan saat acara promosi sekaligus pemutaran khusus film barunya Concrete Utopia. Kritikan tersebut terjadi karena sikap Park Seo Joon terhadap lawan mainnya Park Bo Young yang dinilai tak sopan.  

Pada acara itu, penggemar memberikan bando kembar kepada Park Seo Joon dan Park Bo Young. Dilansir dari Koreaboo, usai menerima bando, Park Bo Young langsung mengenakannya.

Kemudian Park Bo Young memberikan bando yang lainnya kepada Park Seo Joon. Namun, Park Seo Joon hanya memberikan isyarat ke arah rambutnya sebelum akhirnya menolak pemberian bando tersebut.

Park Bo Young sendiri yang melihat hal tersebut tampak mengangguk mengerti penolakan dari Park Seo Joon. Ia juga kembali memegang bando tersebut.

Sikap Park Seo Joon yang menolak bando dari Park Bo Young ini sontak menuai kritikan netizen. Ia dinilai tak menghargai pemberian penggemar dan juga Park Bo Young.

"Dia sangat tak pengertian terhadap Park Bo Young," kata netizen di Twitter.

"Entah dia akan memakainya atau tidak, seharusnya ia menerima itu dan memegangnya sendiri. Ini sangat fatal," ucap yang lain.

"Seharusnya dia menerimanya saja. Bo Young juga terlihat memberikan itu kepadanya karena disuruh," sambung yang lainnya.

Namun setelah menuai kritik pedas dari netizen, Park Seo Joon buru-buru klarifikasi atas kejadian tersebut. Ia mengatakan tidak enak hati lantaran kejadian itu membuat banyak pihak terluka. Dia juga mengaku frustasi atas kejadian tersebut. 

“Saya menulis pesan setelah berfikir mungkin ada orang yang terluka karena saya. Awalnya, saya sangat malu dan frustasi saat mengetahui fakta ini,” katanya. 

Meski sempat merasa frustasi atas kejadian itu, bintang Itaewon Class itu sadar akan kesalahannya. Dia mengaku ponselnya dipenuhi dengan notifikasi setelah kejadian penolakan bando tersebut. 

Kemudian dia menjelaskan bahwa sehari sebelum penolakan itu sempat terjadi kejadian kurang menyenangkan terhadap dirinya. Di mana ada seorang penggemar yang berusaha memeluknya dengan paksa.

“Saya berbalik dan melihat seseorang memeluk saya. Saya mencium banyak alkohol, dan saya pikir orang ini melakukan kesalahan. Bukan seperti ini, jadi saya berusaha menyelesaikannya dengan cara yang baik," akunya. 

Kemudian setelah kejadian kurang menyenangkan itu, Park Seo Joon dihadapkan dengan kritik atas penolakan bando dari Park Bo Young. Dia mengungkap alasan menolak memakai bando karena kepalanya sakit. 

Rasa sakit itu disebabkan karena Park Seo Joon memakai banyak penyemprot rambut untuk menunjang penampilannya. 

“Dalam keadaan itu, ketika saya meletakkan sesuatu di rambut saya, kulit kepala saya sangat sakit,” katanya. 

Lalu, kata Seo Joon, insiden yang viral dan menuai kemarahan publik itu adalah kejadian salah paham yang terjadi selama acara. Di mana ia berpikir bahwa bando itu milik Park Bo Young lantaran diberikan penggemarnya. 

Dia pun memutuskan untuk menolak hal itu karena merasa tidak enak bila menerimanya. Namun yang terjadi justru kesalahpahaman yang terjadi di kalangan penggemar. 

“Jadi jika saya mengambilnya, saya pikir Anda akan merasa tidak enak, jadi saya tidak mengambilnya, tapi ternyata justru muncul kesalahpahaman,” imbuhnya. 

Mengenai hubungannya dengan Park Bo Young, Park Seo Joon memastikan bahwa mereka baik-baik saja dan tidak bertengkar atas kejadian itu. Dia juga menyesali kejadian kemarin yang menyebabkan banyak kegaduhan. 

“Aku rukun dengan Bo Young. Kami berakting sebagai pasangan suami istri, tetapi tidak mungkin akan terasa tidak nyaman. Saya mengatakan kepadanya untuk tidak menyesal dan mari kita tangani sisa jadwal dengan baik,” tutupnya 

Rekomendasi