Beredar Kabar Park Seo Joon ke Amerika untuk Syuting Film Marvel? Ini Jawaban Agensi

| 03 Sep 2021 17:11
Beredar Kabar Park Seo Joon ke Amerika untuk Syuting Film Marvel? Ini Jawaban Agensi
Park Seo Joon Syuting Marvel (instagram/bn_sj2013)

ERA.id - Park Seo Joon dilaporkan terbang ke Amerika Serikat untuk menjalankan proses syuting film Marvel. Kabar ini pun dibenarkan oleh pihak perwakilan agensi yang menaungi Park Seo Joon.

Melalui pernyataan resminya, THT Awesome dari agensi Park Seo Joon membenarkan kabar tersebut. Dia terbang ke Los Angeles setelah dikonfirmasi bergabung untuk film terbaru Marvel.

"Memang benar Park Seo Joon berangkat ke Los Angeles sore ini setelah mengkonfirmasi castingnya di film baru Marvel Studios," kata THT Awesome, dikutip Newsen, Jumat (3/9/2021).

Agensi juga turut menyampaikan terima kasih yang tulus kepada para penggemar atas proyek terbaru dari Park Seo Joon. Apalagi keterlibatan Park Seo Joon ini menjadi tantangan baru bagi sang aktor.

Sayangnya mengenai karakter dan juga proses produski yang dijalani Park Seo Joon, agensi enggan memberi tahu informasi lebih lanjut. Hal ini berkaitan erat dengan kontrak yang disepakati antara Park Seo Joon dan Marvel Studios.

"Kami tahu betul bahwa Anda semua sangat ingin tahu tentang produksi apa yang akan ia bintangi, seperti apa karakternya, di mana ia akan syuting, untuk berapa lama, dan banyak lagi. Namun, kami tidak akan mempublikasikan detail yang lebih spesifik sampai nanti," tegas agensi.

Sebagaimana Marvel Studios selalu menjunjung tinggi kerahasiaan produksi film yang akan dibuat. Aturan itu berlaku untuk film apa pun yang berada di bawah produksi Marvel Studios.

Meski pun tidak memberi bocoran lebih lanjut tentang peran Park Seo Joon, agensi meminta para penggemar tetap memberikan dukungan dan mendoakan agar proses syuting berjalan sukses dan kembali dengan selamat.

"Kami sekarang meminta kalian mendukung Park Seo Joon agar dia dapat menyelesaikan syutingnya dengan sukses dan kembali dengan selamat," tutup agensi.

Sebelumnya Park Seo Joon terlihat meninggalkan Korea Selatan melalui Bandara Internasional Incheon pada Jumat (3/9/2021). Para penggemar pun berspekulasi bahwa aktor tersebut akan menjalankan syuting film Marvel di Amerika Serikat.

Rumor peran Park Seo Joon sempat beredar luas di kalangan penggemar. Di mana dia dirumorkan memerankan karakter Amadeus Cho alias Brawn, pahlawan remaja Korea-Amerika di Marvel Universe untuk film Captain Marvel 2: The Marvels.

Rekomendasi