Arie Kriting Bangun Rumah Mewah 3 Lantai, Ibu Mertua: Kalian Harus Malu, Uang Indah Permatasari Uangku Juga

| 09 Mar 2023 10:45
Arie Kriting Bangun Rumah Mewah 3 Lantai, Ibu Mertua: Kalian Harus Malu, Uang Indah Permatasari Uangku Juga
Nursyah, Arie Kriting dan Indah Permatasari (Foto: YouTube/Nursyah Garden dan Instagram/@arie_kriting)

ERA.id - Belum lama ini, pasangan selebriti Arie Kriting dan Indah Permatasari memamerkan proses pembangunan rumah 3 lantai. Banyak netizen yang memuji Arie Kriting dan menyindir ibu mertuanya, Nursyah.

Melihat perjuangan suami Indah Permatasari yang membangun rumah demi keluarga kecilnya, banyak rekan sesama selebriti dan netizen yang memuji. Sementara itu, ada juga netizen yang menyentil Nursyah.

Kebanyakan netizen menyindir Nursyah yang sempat membandingkan Arie Kriting dengan suami adik Indah Permatasari. Bahkan, ada pun netizen yang meminta Nursyah mengucapkan selamat kepada Arie Kriting dan Indah Permatasari yang membangun rumah untuk keluarga kecilnya.

"Bu kasih selamat buat indah, udh bangun rumah baru buat cucu ibu," komentar akun @rmbetawipalang****** dikutip dari akun Instagram Nursyah @mustaminnursyah pada Kamis (9/3/2023)

Seraya mengucapkan selamat, Nursyah menyebut jika uang Indah Permatasari merupakan uangnya juga. Ibu mertua Arie Kriting ini mengungkit kembali perjuangannya membesarkan bintang film Wedding Agreement.

Komentar netizen (Foto: Instagram/@insta.nyinyir)
Komentar netizen (Foto: Instagram/@insta.nyinyir)

"Selamat ya semoga rumahnya tambah mewah dan mega, kan uangnya Indah uangku juga karna saya yang berjuang mulai dari SD, kalian harus malu kali," jawab Nursyah.

Lalu, ada pun netizen yang memberikan peringatan kepada Nursyah supaya tidak meminta imbalan sudah membesarkan anak. Netizen itu merasa Nursyah memandang menantu dari hartanya, sehingga tidak memberikan restu atas pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting.

"Ibu seharusnya tidak meminta imbal atas apa membesarkan anak, apa salah Arie Kriting sampai ibu tidak memberi restu, Arie Kriting sampai menyayangi anak ibu, dan ibu cuman memandang harta, membandingkan mereka, tidak ibu pikirkan perasaan anak ibu," tanya akun @ira.gus****02

Nursyah meminta netizen itu untuk bertanya kepada Arie Kriting. Ia merasa netizen tidak tahu kejadian yang sesungguhnya.

"Sana tanya apa yang Kriting berbuat ke saya, kalian itu tidak tau sayangku yang mereka tutupin sampai sekarang kenapa sampai sekarang duduk mubahala mereka tidak lakukan yaaa karena mereka berbuat," jawab Nursyah.

Komentar Nursyah discreenshot dan dibagikan ulang di akun Instagram @insta.nyinyir. Kebanyakan netizen menghujat ibunda Indah Permatasari.

"Jadi dianggapnya anaknya punya hutang karena sudah dilahirkan dan di besarkan. Ya ampun bu, tuh anak juga nggak minta dilahirin," tulis akun @nenkq*****

"Uang Arie woyyy gais tolong kasitau tuh emaknya project arie juga banyak sialan," komentar akun @lovelalwayswin****

"Giliran uang di akui, giliran yg lain dia hujat. 100% watak ibu-ibu julid mata duitan." kata akun @clarasan****88_

Rekomendasi