Fake Banget, 4 Zodiak Ini Suka Pura-Pura Baik dan Peduli

| 21 May 2022 06:24
Fake Banget, 4 Zodiak Ini Suka Pura-Pura Baik dan Peduli
Ilustrasi pertemanan (Foto: Pexels/Ivan Samkov)

ERA.id - Ada orang yang selalu bersikap lugas dan jujur ​​​​secara brutal di depanmu. Namun, mereka jarang menyimpan rahasia yang tidak akan dibagikan. Ada yang hidup tidak selalu dijalani tanpa kebijaksanaan dan ada kalanya diplomatis dengan sikap ramah dan peduli.

Sifat seperti ini bisa diketahui berdasarkan astrologi. Ada beberapa zodiak suka bersikap ramah dan tampil sebagai orang yang menyenangkan. Tapi kenyataan mungkin tidak selalu seperti yang dibayangkan. Mulai dari Pisces hingga Taurus, berikut 4 zodiak yang pura-pura baik dan peduli, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Pisces

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Edmond Dantès)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Edmond Dantès)

Cara Pisces berbicara membuat pikiran mereka yang sebenarnya menjadi misteri. Pisces suka bersosialisasi dan disukai, sehingga mereka tampil sebagai individu yang sangat menyukaimu. Tetapi kemampuan untuk berpura-pura ramah meninggalkan pertanyaan apakah mereka sedang melakukan suatu tindakan. Pada intinya, mereka sering kali adalah orang yang sulit untuk disenangkan dan sangat pilih-pilih.

2. Virgo

Selalu menjadi tuan rumah yang sempurna, seorang Virgo berusaha untuk berada di puncak tangga sosial. Mereka dapat membujuk kebanyakan orang untuk melakukan apa pun yang mereka suka karena mereka kadang-kadang bisa manipulatif. Karena sifat rahasia mereka, tidak selalu jelas apa motifnya. Mereka berpura-pura sopan agar terlihat ramah, daripada menunjukkan perasaan yang sebenarnya.

3. Taurus

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Liliana Drew)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Liliana Drew)

Taurus adalah orang yang sangat teliti tentang bagaimana memperlakukan orang lain. Sebab, zodiak ini sangat sopan, mereka lebih suka menyembunyikan pendapat daripada menyakiti seseorang dengan komentar pedas. Karena fakta ini, agak sulit untuk mengukur bagaimana perasaan yang sebenarnya kepada seseorang. Sifat asli mereka tetap tersembunyi.

4. Capricorn

Kamu dapat mengandalkan Capricorn untuk selalu mengetahui yang benar dari yang salah. Namun ketika diremehkan, mereka sering menyalahgunakan pengetahuan tentang sifat manusia untuk membalas dendam. Capricorn akan menjadi teman yang mengatakan hal-hal baik di depanmu. Tetapi, jangan menghindar menikam dari belakang jika perlu membalasmu untuk sesuatu yang dilakukan yang menyakiti mereka.

Rekomendasi