Risih Disebut Taubat Gegara Tampil Maskulin, Aming: Emang Saya Tebas Otong?

| 14 Mar 2023 13:30
Risih Disebut Taubat Gegara Tampil Maskulin, Aming: Emang Saya Tebas Otong?
Aming (instagram/amingisback)

ERA.id - Amink Supriatna Sugandhi alias Aming mengaku risih setelah dirinya mendapat banyak komentar tentang perubahan penampilan. Aming bahkan menegaskan dirinya tidak pernah melakukan operasi kelamin meski tampil menjadi maskulin. 

Melalui sebuah video yang dibagikan di media sosial miliknya, Aming menekankan bahwa ia cukup terganggu dengan komentar netizen. Di mana sejak membagikan penampilan berbeda dari biasanya, Aming dikomentari sudah kembali ke kodratnya sebagai laki-laki. 

“Kita buka Instagram terus tiba-tiba ada kolom komentar nggak sengaja kebaca yang biasa saya tipe orang yang cuek aja lah cuma pas nggak sengaja seliweran di notifikasi lama-lama eleuh gitu ya, kok agak-agak patut sekali edukasi ya," kata Aming dalam video itu. 

Aming lantas menuturkan bahwa komentar itu kebanyakan datang dari netizen yang menilai dirinya sudah bertaubat. Hal ini mengacu pada penampilan Aming yang lebih sering bergaya seperti wanita. 

Menanggapi komentar itu, Aming menekankan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah melakukan operasi kelamin. Ia bahkan juga menegaskan tidak pernah sama sekali melakukan implan pada bagian payudaranya. 

“Banyak banget komentar yang 'alhamdulillah kembali ke kodrat, kembali ke kodrat. Alhamdulillah kembali ke kodrat jadi lelaki sejati', segala macam, suka agak bingung sih dalam artian selama ini emang punten banget ,emang saya udah tebas otong atau tambal dada apa gimana ya?" paparnya. 

Pemain film Doa yang Mengancam itu menjelaskan bahwa citranya yang dikenal sebagai artis berpenampilan wanita itu hanyalah sebatas pekerjaannya saja. Aming melakukan hal itu demi profesional kerja yang dia lakukan di dunia hiburan. 

“Karena setahu saya sampai saya kerjakan adalah bagian dari ekspresi seni saya, journey saya dalam hal berkarya dan nggak ada maksud apa-apa. Dan kalau orang lihat sebagai sesuatu yang 'wow kayak beneran ya', atau 'wow total banget ya' berarti kan saya berhasil mengecoh dan distrak orang dengan totalitas saya," imbuhnya. 

Lebih lanjut, Aming menekankan bahwa dirinya adalah seorang aktor yang bisa memainkan karakter apa saja. Bahkan bagi para orang yang sudah lama mengenal dirinya tidak akan terkejut akan hal tersebut. 

“Orang-orang yang ngikutin saya mungkin tahu kalau saya multiple karakter aktor yang bisa memerankan peran apa saja,” ucapnya. 

“Nah makanya saya maklum kalau ada yang ngomong atau komentar anak-anak zaman now, orang yang enggak ngikutin karier saya, kayak 'ih apaan tuh gitu wah nggak pantes ih dasar' maklum lah, nggak tahu saya dulu kariernya seperti apa awalnya kan," tutupnya. 

Rekomendasi