Hanya Spontan, Aming Tegaskan Penampilan Barunya Tak Ada Kaitan dengan Hijrah

| 18 Mar 2023 14:37
Hanya Spontan, Aming Tegaskan Penampilan Barunya Tak Ada Kaitan dengan Hijrah
Aming (Instagram)

ERA.id - Belakangan Aming ramai disorot karena penampilannya yang jauh berubah dan kini lebih Islami. Penampilannya ini membuat banyak orang menduga ia sudah hijrah, tetapi hal ini dibantah oleh Aming.

Aming menegaskan bahwa perubahan penampilannya tidak ada kaitan dengan hijrah. Ia hanya spontan ingin memotong rambutnya, karena memang ia suka melakukan hal tersebut.

"Saya mengubah penampilan itu nggak ada indikasi (hijrah) apa-apa. Ya tiba-tiba saja saya potong rambut. Memang anaknya dasarnya spontan saja," kata Aming dilansir dari akun @lambegosiip.

Artis berusia 42 tahun itu merasa jika dirinya disebut hijrah, ia takut banyak orang yang berharap padanya. Padahal ia kini tengah menikmati tiap proses yang dijalaninya.

"Takutnya orang banyak berekspektasi hanya karena atribut. Jadi harus berubah gitu, tiba-tiba harus jadi baik. Namanya manusia kan bukan malaikat ya," tuturnya.

Sementara itu, sebelumnya pada unggahan Instagramnya, Aming mengaku risih disebut hijrah dan kembali ke kodratnya sebagai laki-laki karena merubah penampilan. Ia mengaku bingung atas komentar-komentar demikian.

"Banyak yang komentar kalau saya kembali ke kodrat, kembali ke laki-laki. Saya sempat agak bingung sih, punten banget, memangnya saya sudah tebas otong atau tambah dada?" pungkas Aming di video unggahannya.

Tags : Aming hijrah
Rekomendasi