Tiga Tahun Pacaran, Vanessa Hudgens Dikabarkan Sudah Menikah dengan Atlet Bisbol

| 06 Dec 2023 14:15
Tiga Tahun Pacaran, Vanessa Hudgens Dikabarkan Sudah Menikah dengan Atlet Bisbol
Vanessa Hudgens dan Cole Tucker (Instagram/vanessahudgens)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari aktris Hollywood, Vanessa Hudgens. Ia dikabarkan telah resmi menikah dengan kekasihnya, Cole Tucker, yang merupakan atlet bisbol.

Dilansir dari ET, pernikahan Vanessa dan Cole digelar secara tertutup, yang hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Pernikahan tersebut digelar akhir pekan lalu di kawasan Tulum, Meksiko.

Kabar pernikahan Vanessa dan Cole ini sudah dikonfirmasi oleh seorang sumber terdekat. Tak hanya itu, sudah beredar juga sejumlah foto yang menampilkan Vanessa mengenak gaun berwarna putih di pesisir pantai.

Selain itu, lawan main Vanessa Hudgens di High School Musical, Monique Coleman juga sempat mengunggah video di pesisir pantai di Tulum. Ia diduga sebagai salah satu tamu yang menghadiri pernikahan Vanessa dan Cole.

Meski demikian, hingga saat ini pihak Vanessa Hudgens maupun pihak Cole Tucker belum ada yang buka suara untuk mengonfirmasi pernikahan keduanya.

Sementara itu, Vanessa Hudgens dan Cole Tucker sendiri sebelumnya sudah bertunangan pada Maret 2023 lalu. Pertunangan itu dikonfirmasi Vanessa langsung dengan memamerkan cincin berlian di jari manisnya saat liburan di Paris, Prancis.

"Ya, kami sangat bahagia," tulis Vanessa Hudges di Instagramnya kala itu.

Vanessa Hudgens dan Cole Tucker mulai berpacaran pada 2021 lalu. Mereka bertemu dan berkenalan melalui grup meditasi yang dilakukan secara online.

Rekomendasi