Foto Ciuman Tersebar, Lily-Rose Depp Dirumorkan Pacaran dengan Austin Butler

| 10 Aug 2021 16:00
Foto Ciuman Tersebar, Lily-Rose Depp Dirumorkan Pacaran dengan Austin Butler
Lily-Rose Depp dan Austin Butler (Foto: IG @hollywoodlife)

ERA.id - Baru-baru ini, nama Lily-Rose Depp menuai perhatian dan ramai diperbincangkan publik. Hal ini lantaran putri dari aktor Johnny Depp ini kepergok tengan berciuman dengan Austin Butler di pinggir jalan.

Dilansir dari Page Six, Lily dan Austin kala itu sedang barada di kawasan London, Inggris. Saat foto itu diambil, mereka dikabarkan baru selesai menikmati makan malam bersama di sebuah restoran.

Tak sekedar foto ciuman saja, pada beberapa foto lainnya mereka terlihat memamerkan kemesaraan dengan bergandengan tangan, dan Austin terlihat melingkarkan tangannya di bahu dan pinggang Lily.

Foto ciuman Lily dan Austin (Foto: IG @celebnews_hu)

Meskipun belum memberikan konfirmasi apapun, berkat foto ciuman mereka yang tersebar dan membuat heboh, Lily dan Austin pun dirumorkan tengah menjalin hubungan asmara.

Sementara itu, diketahui Lily sendiri sempat berpacaran dengan Timothee Chalamet, lawan mainya dalam film The King. Sama seperti kejadian dengan Austin Butler, kabar asmara Lily dan Timothee mencuat juga usai keduanya kepergok ciuman di sebuah kapal pesiar. Lily dan Timothee sendiri dikabarkan berpisah pada 2020 lalu.

Di sisi lain, Austin merupakan mantan pacar dari aktris Vanessa Hudgens. Jalinan kasih di antara mereka berjalan selama 9 tahun dan memilih berpisah pada April 2020 lalu. Perpisahan di antara mereka dirumorkan karena Austin berselingkuh dengan lawan mainnya Olivia DeJonge.

Rekomendasi