Foto Kelahiran Anak Pertamanya Tersebar, Vanessa Hudgens Ungkap Rasa Kecewa dari Hati

| 05 Jul 2024 20:26
Foto Kelahiran Anak Pertamanya Tersebar, Vanessa Hudgens Ungkap Rasa Kecewa dari Hati
Vanessa Hudgens (Instagram/@vanessahudgens)

ERA.id - Vanessa Hudgens mengungkap kekecewaannya usai foto kelahiran anak pertamanya tersebar ke publik. Hal ini diungkapkan Vanessa lewat unggahan Instagram Storiesnya pada Jumat (5/7/2024).

Bintang film High School Musical tersebut mengatakan bahwa penyebaran foto kelahiran anak pertamanya merupakan pelanggaran privasi. Ia juga merasa momen istimewa tersebut telah dieksploitasi oleh oknum tak bertanggung jawab.

“Kami kecewa privasi keluarga kami tidak dihormati dan dieksploitasi pada saat yang sangat istimewa ini karena keserakahan kamera yang memberi makan media,” tulis Vanessa Hudgens.

Meski demikian, Vanessa memilih untuk tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Ia kemudian mengungkapkan bahwa kondisinya, sang bayi, dan suaminya, Cole Tucket dalam keadaan baik.

“Terlepas dari semua itu, ibu, ayah, dan bayi bahagia dan sehat,” tambahnya.

Dilansir dari Hollywood Reporter, media yang pertama kali mengungkap Vanessa Hudgens melahirkan anak pertamanya adalah TMZ, pada Kamis (4/7/2024). Foto-foto Vanessa dan Cole keluar dari rumah sakit bersama bayi mereka juga diungkap ke publik oleh TMZ.

Sementara itu, Vanessa Hudgens sendiri mengumumkan pernikahannya dengan Cole Tucker ke publik pada Desember 2023 lalu. Cole Tucker merupakan seorang atlet baseball, yang bertanding di Major League Baseball.

Rekomendasi