Artis Senior Nani Wijaya Meninggal Dunia

| 16 Mar 2023 07:32
Artis Senior Nani Wijaya Meninggal Dunia
Nani wijaya (instagram/cahayakamila88)

ERA.id - Kabar duka datang dari industri hiburan Tanah Air. Artis senior Nani Wijaya meninggal dunia, Kamis (16/3/2023). 

Kepergian Nani Wijaya ini disampaikan langsung oleh sang putri tercinta, Cahya Kamila lewat Instagram pribadinya. Pada unggahan itu, Cahya membagikan foto Nani Wijaya dan menyampaikan berita duka tersebut. 

INNALILLAHIWINAILAIHIROJIUN Telah bepulang ibunda kami tercinta dengan tenang Ibu Hj. Nani Widjaya . Di Rs Fatmawaty 16 Maret 2023 pd pukul 3.28. Mohon dimaafkan segala kesalahan yg disengaja maupun tidak disengaja,” tulis Cahya Kamila. 

Unggahan tersebut langsung dibanjiri dengan ucapan duka cita dari rekan sesama artis dan selebriti. 

Innalillahi wa inna ilaihirojiun. Turut berdukacita mba,” tulis Titi Kamal. 

Inna lillahi wa inna ilahi rojiun turut berduka cita yg sedalam dalamnya dear semoga husnul khotimah aamiin Allahuma aamiin peluk,” ujar Emma Waroka. 

Innalillahiwainailaihirojiuun. Semoga almarhumah diampuni dosa-dosanya dan di terima semua amal ibadahnya,” kata Tengku Firmansyah. 

Sebelum dikabarkan meninggal dunia, Nani Wijaya sempat dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati karena mengalami sesak napas. Ia langsung masuk ke ruang ICU untuk menjalani perawatan. 

Meski demikian kondisi Nani Wijaya sempat membaik dengan kondisi paru-paru yang juga ikut membaik. Diketahui artis 78 tahun itu menderita demensia sebelum tutup usia. 

Menurut informasi yang diterima Era, jenazah Nani Wijaya akan dimakamkan di pemakaman umum Pesantren Al Ihya, Batu Tapak, Ciomas, Bogor. 

Rekomendasi