Uki Eks NOAH Sebut Musik Ibarat Racun, Anisa Bahar: Mending Tinggal di Hutan Saja!

| 25 Aug 2021 11:35
Uki Eks NOAH Sebut Musik Ibarat Racun, Anisa Bahar: Mending Tinggal di Hutan Saja!
Anisa Bahar (Foto: IG @hiposgram)

ERA.id - Pedangdut Anisa Bahar ikut memberikan tanggapan soal pernyataan Uki eks NOAH yang menilai bahwa musik adalah haram. Bahkan, baru-baru ini Uki menyebut musik ibarat racun yang terus menempel dan susah untuk hilang.

Mengenai pernyataan Uki, Anisa Bahar pun menyebut mantan gitaris NOAH itu berlebihan atau lebay, apalagi Uki adalah mantan musisi. Tak hanya itu, Anisa membandingkan Uki dengan almarhum Ustaz Jefrry Al Buchori yang berdakwah menggunakan musik.

"Aduh menurut aq mah lebay ya. Apalagi awalnya seorang musisi almarhum Uje aja dakwah melalui lagu, banyak kok ustad yang cerama melalui musik," tulis Anisa Bahar di Instagram Storiesnya, sekaligus mengunggah berita tentang Uki.

Ibunda Juwita Bahar itu kemudian menyarankan Uki untuk tinggal di hutan saja, tanpa menggunakan alat elektronik apa pun lagi.

Unggahan Anisa Bahar (Foto: Screenshoot IG Stories)

"Mending tinggal di hutan aja, jgn pake HP jgn liat TV, hidup kayak jaman batu lagi?" ujarnya.

Lebih lanjut, pada unggahan selanjutnya, Anisa membagikan tangkapan layar berita tentang Uki yang berjudul "Tak Cuma Sebut Haram, Uki Eks NOAH Ngaku Kesal Dengar Musik: Kayak Racun". Melihat hal itu, Anisa pum memberikan doa baik sekaligus sindiran untuk Uki.

"Calon penghuni surga, amin," pungkas Anisa Bahar.

Rekomendasi