Mencari Kenyamanan, 5 Zodiak Ini Diramal Bakal Nikah 2 Kali Bahkan Lebih

| 20 Mar 2023 07:00
Mencari Kenyamanan, 5 Zodiak Ini Diramal Bakal Nikah 2 Kali Bahkan Lebih
Ilustrasi pernikahan (Foto: Freepik/senivpetro)

ERA.id - Beberapa orang ada yang merasa tidak lengkap hidupnya, meski sudah menikah dengan pasangannya. Mereka mungkin merasa belum siap menghadapi emosional dan mental dari pasangan mereka. Ketika harus berjaga jarak dengan pasangan, perceraian menjadi titik terakhir. 

Untuk mencari kenyamanan, orang-orang ini mencari kenyamanan dan mencari cinta untuk kedua kalinya. Orang-orang ini secara terbuka akan menikah kedua kalinya dan bahkan lebih menyukainya. 

Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang bakal menikah 2 kali bahkan lebih. Berikut 5 zodiak yang kemungkinan besar akan menikah dua kali, seperti dilansir dari Times of India pada Minggu (19/3/2023).

1. Taurus 

Ilustrasi pernikahan (Foto: Freepik/prostooleh)
Ilustrasi pernikahan (Foto: Freepik/prostooleh)

Taurus dikenal karena keinginan stabilitas dan keamanan dalam hubungan. Jika pernikahan pertama tidak memenuhi harapan, mereka mungkin lebih cenderung mencari pasangan yang dapat memberi stabilitas dan keamanan yang didambakan. Mereka tidak bisa menerima kekurangan dari pasangannya.

2. Libra

Orang-orang dari zodiak ini menghargai keharmonisan dan keseimbangan dalam hubungan. Jika pernikahan pertama tidak memberikan keseimbangan dan keharmonisan yang dicari, mereka mungkin lebih cenderung mencari pasangan yang dapat menawarkannya dalam pernikahan kedua.

3. Scorpio

Ilustrasi pernikahan (Foto: Freepik/Racool_studio)
Ilustrasi pernikahan (Foto: Freepik/Racool_studio)

Scorpio dikenal karena kedalaman dan hasrat emosional yang kuat. Jika mereka merasa tidak dihargai dalam pernikahan pertama, mereka pasti akan mencari pasangan yang dapat menandingi intensitas dan gairah dalam pernikahan kedua.

4. Sagitarius

Sagitarius sangat menghargai kebebasan, kemandirian dan mungkin merasa tercekik dalam pernikahan tradisional. Jika mereka merasa terkekang dalam pernikahan pertama, Sagitarius akan cenderung mencari pasangan lain yang dapat membuat mereka merasa lebih mandiri dan bebas.

5. Aquarius

Aquarius menghargai individualitas dan keunikan dalam hubungan. Jika mereka merasa pernikahan pertama tidak memungkinkan untuk mengekspresikan individualitas atau mengejar minat, kemungkinan besar Aquarius akan memasuki pernikahan kedua dengan seseorang yang memiliki nilai dan minat sama.

Tags : zodiak astrologi
Rekomendasi