Usai Dituding Hamili Mantan Pacar, Kini Viral Alshad Ahmad Sebut Seks Penting Walau Belum Menikah, Netizen Peringatkan Tiara Andini

| 20 Mar 2023 13:45
Usai Dituding Hamili Mantan Pacar, Kini Viral Alshad Ahmad Sebut Seks Penting Walau Belum Menikah, Netizen Peringatkan Tiara Andini
Tiara Andini dan Alshad Ahmad (Foto: Instagram/@alshadahmad)

ERA.id - Usai dituding hamili mantan pacar, Nissa Asyifa, kini kembali viral video Alshad Ahmad yang menyebut melakukan seks itu penting walau belum menikah. Ungkapan dari kekasih Tiara Andini ini menjadi viral dimedia sosial. 

Isu Alshad menghamili mantan pacar berawal dari Nissa membagikan unggahan dirinya sudah melahirkan seorang bayi. Padahal diketahui Nissa belum menikah. 

Tak hanya itu, Nissa Asyifa juga turut menyindir seseorang yang dinilai tak bertanggung jawab atas perbuatannya. Nissa juga memberikan peringatan kepada netizen agar tidak terlalu berlebihan memuja seseorang yang hanya dikenal lewat dunia maya. 

Maka dari itu, banyak netizen menduga bahwa anak yang dilahirkan oleh Nissa adalah sepupu Raffi Ahmad. Usai viralnya isu hamili mantan pacar, kini media sosial kembali dihebohkan dengan video Alshad yang membahas soal seks.

Dalam video itu, Nikita Mirzani bertanya kepada Alshad Ahmad seberapa penting seks sebelum menikah. Apalagi, ibu anak tiga ini melihat fenomena anak muda sudah banyak melakukan hal tersebut.

"Menurut Alshad, seks itu penting nggak sih? Alshad kan belum berumah tangga ya. Tapi, banyak kan anak muda zaman sekarang," ucap Nikita Mirzani, dikutip dari Instagram @insta_julid, Senin, 20 Maret 2023.

Pria berusia 27 tahun ini mengungkapkan seks menjadi salah satu hal penting dan menjadi kebutuhan bagi setiap manusia. 

"Iyalah. Aku baca-baca juga kan, biologi manusia itu gimana. (seks) Itu termasuk kebutuhan dasar manusia sih," ungkap Alshad.

"Penting lah," tambahnya.

Lalu, kekasih Antonio Dedola ini memastikan kembali soal seks sebelum menikah. Alshad merasa melakukan hubungan intim tanpa adanya pernikahan boleh-boleh saja. Menurutnya, biologis tidak mengenal keagamaan dan legalitas. 

"Penting ya, walaupun belum ada status pernikahan?" tanya Nikita Mirzani lagi.

"Itu kan masalah keagamaan dan legalitas. Kalau bilogis nggak mengenal legalitas kan. Ya, penting sih," kata Alshad.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka meminta Tiara Andini berpikir kembali untuk menjadikan Alshad Ahmad sebagai suami.

"Tiara mendingan pikir-pikir deh. Bukan hanya karena menjadi suami, tapi pikirkan karena akan jadi bapak untuk anak-anak kita. Kalau bapaknya udah berpikir bebas kek gini, gimana cara dia mendidik anak kelak," komentar akun @niky_handa****29

"Run Tiara Andini run, gua nggak mau lu di apa-apain lu masih muda masih bisa dapat yang lebih lebih tapi terserah sih kalau udah bucin mau gimana lagi, lagian apa nggak takut kalau seks sebelum nikah takut tertular penyakit," tulis akun @baim_tantuwi****92

"Tiara jaga diri kamu baik-baik ya." kata akun @kalifamar****

Rekomendasi