Tak Pernah Diajak Rujuk oleh Gading Marten, Tangis Gisel Pecah: Aku Sayang Seumur Hidup

| 20 Mar 2023 18:50
Tak Pernah Diajak Rujuk oleh Gading Marten, Tangis Gisel Pecah: Aku Sayang Seumur Hidup
Gading Marten dan Gisel (Foto: Instagram/@g3_gadinggiselgempita)

ERA.id - Walau sudah bercerai lama, Gisella Anastasia atau Gisel akui masih sayang dengan Gading Marten. Sembari menangis, ia mengaku akan terus memiliki sayang kepada mantan suaminya sampai seumur hidupnya. 

Kepada Ashanty, Gisel secara mengaku masih berhubungan baik dengan ayah Gempita Nora ini. Awalnya, Ashanty sempat menyinggung apakah ibu anak masih memiliki rasa atau tidak terhadap Gading. 

Sebab, istri Anang Hermansyah melihat Gisel menangis ketika menceritakan mantan suami. Hingga akhirnya, mantan kekasih Wijaya Saputra ini mengakui masih sayang dengan Gading Marten.

"Kamu masih nangis kamu masih ada rasa sayang sama dia," ujar Ashanty, dikutip dari akun gosip Instagram @insta_julid pada Senin (20/3/2023).

"Sayang mah masih sayang lah seumur hidup nggak mungkin enggak sayang," jawab Gisel.

Lalu, Ashanty menanyakan kembali apakah Gading Marten pernah membahas soal rujuk. Gisel menjawab jika sang mantan suami tidak pernah membahas hal tersebut.

"Jujur kamu pernah nggak setelah nggak ada siapa-siapa, dia mencoba ngobrol untuk kembali?," tanya Ashanty. 

"Nggak, nggak pernah," jawab Gisel. 

"Emang kalian udah gini aja yah (pisah)," ucap Ashanty.

Pelantun lagu "Pencuri Hati" ini menganggap Gading Marten seperti saudaranya sendiri. Bahkan, Gading dan Gisel sering bercerita mengenai kehidupan masing-masing.

"Kalau kita berdua, aku curhat tentang aku, dia curhat tentang kehidupan dia," ucap Gisel. 

"Like brothers and sister," kata Ashanty.

Perempuan berusia 32 tahun ini mengatakan dirinya dan Gading sepakat untuk membesarkan Gempita, tanpa harus rujuk kembali. 

"Karena dari awal sebenarnya kita setuju untuk terus ada buat Gempi. Terus kerjaan lagi bareng terus, tapi untuk kayak kembali sampai sekarang itu kan suatu hal yang beda," paparnya.

Usai putus dari pengusaha Rino Soedarjo, Gisel akui dirinya lebih banyak curhat ke aktor berusia 40 tahun itu. Ia merasa senang dengan Gading yang selalu memberikan dukungan penuh untuknya.

"Kita diproses itu ngelewatinnya banyak hal. Mas Gading dengan dia yang sekarang, aku dengan aku yang sekarang yaudah lah. Maksudnya kayak aku kemarin lagi kosong (putus), jalan bertiga tapi yang memang kayak adik kakak aja gitu gimana ya. Sayang banget seperti keluarga," jelasnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka berharap agar Gading Marten dan Gisel tidak rujuk. Bahkan, mereka mendoakan agar putra Roy Marten ini mendapatkan istri terbaik.

"Gading layak dapat yang lebih baik. Mbak Gisel sama yang lain aja," komentar akun @callme.b****

"Deuh die lagi, perempuan modelan kayak lu banyak kata Gading laki kayak gwe yang limited. Love Gading semoga dapat istri yang benar benar tulus dan setia kedepannya," tulis akun @arien_milawati_*****

"Semoga Gading mendapatkan belahan jiwa yang lebih baik, lebih prhtian dan lebih sayang sama Gading." kata akun @wulanke****

Rekomendasi