Gading Marten Dikabarkan Akan Rujuk dengan Gisella Anastasia, Begini Kata Sang Adik

| 29 Jan 2022 09:45
Gading Marten Dikabarkan Akan Rujuk dengan Gisella Anastasia, Begini Kata Sang Adik
Gading (Instagram)

ERA.id - Belakangan Gading Marten dan Gissela Anastasia ramai dikabarkan akan rujuk, karena sering terlihat menghabiskan waktu bersama. Namun, kabar rujuk tersebut nyatanya ditepis oleh adik Gading, yakni Gibran Marten.

Gibran mengatakan bahwa kakaknya itu tidak ada tujuan untuk rujuk dengan Gisel, meskipun mereka sering bersama akhir-akhir ini. Ia mengatakan kedekatan Gading dengan Gisel terjalin karena mereka adalah orang tua Gempita, dan Gading selalu bersikap baik kepada ibu anaknya itu.

"Nggak sih, nggak (rujuk), nggak tahu pasti, cuma nggak ke arah rujuk. Gading orangnya emang baik, apalagi sama ibunya Gempi. Jadi, dia punya sayang yang beda untuk Gisel," ujar Gibran Marten, dilansir dari YouTube Populer Seleb.

Gibran mengungkap bahwa meski sudah bercerai, hubungan Gading dan Gisel tetap baik-baik saja. Mereka dari pihak keluarga juga tetap berhubungan baik dan masih menjaga silahturahmi.

"Baik-baik saja mereka, suka kasih kado kalau Natal, masih sering ketemu juga. Kita dari keluarga nggak ada masalah," jelasnya.

Lebih lanjut, Gibran menyatakan bahwa jika ingin memiliki pasangan di masa depan, Gading tidak akan dengan orang yang berkarier di dunia hiburan. Hal itu merupakan saran dari ayah mereka, Roy Marten.

"Setahu saya kalau dia (Gading) mau cari cewek baru, dia nggak akan ambil dari kalangan dunia hiburan. Itu saran dari papa sih," pungkasnya.

Kami juga pernah menulis soal Guardians of the Galaxy Bakal Jadi Film Terakhir, Ini Kata Sang Sutradara Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi