Beberkan Cara Merahasiakan Kehamilan Hingga Pernikahan dengan Marshel Widianto, Cesen eks JKT48: Belajar dari Maudy Ayunda

| 21 Mar 2023 13:00
Beberkan Cara Merahasiakan Kehamilan Hingga Pernikahan dengan Marshel Widianto, Cesen eks JKT48: Belajar dari Maudy Ayunda
Cesen eks JKT48 dan Marshel Widianto (Foto: Instagram/@marshel_widianto)

ERA.id - Belum lama ini, Yansen Indiani atau kerap disapa Cesen eks JKT48 membeberkan cara merahasiakan kehamilan hingga pernikahannya dengan komedian Marshel Widianto. Rupanya, ia mengaku terinspirasi dari artis multitalenta Maudy Ayunda.

Banyak publik yang terkejut lantaran komedian Marshel Widianto mengumumkan kabar kelahiran anak pertama hingga pernikahannya dengan Cesen eks JKT48. Tak sedikit yang heran lantaran Cesen berhasil merahasiakan pernikahan hingga kehamilan.

Cesen mengaku dirinya terinspirasi dari Maudy Ayunda. Sebab, pelantun lagu "Perahu Kertas" ini menjaga kerahasian hubungan asmaranya hingga menikah dengan Jesse Choi.

Cuitan Cesen eks JKT48 (Foto: Twitter)
Cuitan Cesen eks JKT48 (Foto: Twitter)

"Mulus beut yah nikah nggak gembor-gembor wkwk," tulis akun Twitter @FH28_Official.

"Belajar dari kak Maudy Ayunda kemarin. Akunya belum siap juga kalau di gembor-gembor hehehehe," jawab Cesen, dikutip dari akun Twitter @Ceseniy pada Selasa (21/3/2023).

Tak hanya itu, istri Marshel Widianto ini mengaku menjaga rahasia pernikahan itu tidak mudah. Bahkan, ia dan Marshel memastikan bahwa orang terdekatnya tidak membocorkan pernikahan hingga kehamilannya dihadapan publik.

Cuitan Cesen eks JKT48 (Foto: Twitter)
Cuitan Cesen eks JKT48 (Foto: Twitter)

"Ngeri. Diam-diam ngasih info brojolan. lu hebat jaga rahasia lu berdua. Kita nggak tahu kalian nikahnya kapan, eeee dapet berita ginian. Jadi ex jeketi ke berapa ya yang dah punya anak? selamat buat kalian. Semoga Tuhan Yesus selalu berkati kalian dah. Paskah benar-benar full senyum lu," kata akun @leonard_l****

"Hehehe, kita juga ngejaga ini dari awal susah banget, memastikan kemana-mana info tidak ada yang bocor dan untungnya semua bisa diajak bekerja sama sampai waktunya," jawab Cesen.

Cuitan itu mendapatkan banyak balasan dari netizen. Mereka memuji Cesen yang pintar merahasiakan pernikahan hingga kehamilannya.

"Asli jago banget rahasianya. Selama ini ngiranya Cesen masih fase galau-galauanan pacaran putus nyambung. Ternyata sudah menyatu dalam ikatan suci," tulis akun @OmBrunya****

"Asli keren Ces. Semoga kalian selalu dilimpahi kebahagiaan ya," kata akun @Nicolaus*****

"Keren kerenn." ungkap akun @nd****

Rekomendasi