Pakai Dua Jam Tangan Sekaligus, Ibunda Atta Halilintar Kena Cibir Netizen: Cari Jodoh Anak Sesuai Ajaran Rasulullah, Sikapnya Begitu

| 21 Mar 2023 14:40
Pakai Dua Jam Tangan Sekaligus, Ibunda Atta Halilintar Kena Cibir Netizen: Cari Jodoh Anak Sesuai Ajaran Rasulullah, Sikapnya Begitu
Geni Faruk (Instagram)

ERA.id - Ibunda Atta Halilintar, Geni Faruk mencuri perhatian usai membagikan kemesraannya dengan sang suami, Halilintar Anofial Asmid. Geni disorot karena penampilannya yang memakai dua jam tangan sekaligus.

Awalnya dalam video yang diunggah oleh akun @nyonya_gossip, terlihat Geni Faruk sedang menuangkan minuman ke gelas kosong sang suami. Halilintar Anofial Asmid langsung berterima kasih sambil memegang dagu Geni dengan mesra.

Geni Faruk yang mendapat perlakuan mesra dari suaminya pun tersenyum salah tingkah. Geni dan Anofial kemudian terlihat tertawa bersama dengan bahagia.

Namun, bukan kemesraan keduanya yang disorot oleh netizen, melainkan jam tangan yang tersemat di kedua tangan Geni Faruk. Netizen kemudian menyebut Geni Faruk norak dan sombong karena memakai dua jam tangan bersamaan.

"Norak banget, bisa2nya pakai dua jam tangan," ucap salah satu akun.

"Ngomongin jodoh ala Rasuullah untuk anaknya, sikapnya & kemewahannya aja nggak mencerminkan sikap Rasulullah sama sekali," kata yang lain.

"Maklumin aja la OKB jadinya norak dikit," sambung yang lainnya.

Rekomendasi