Terima Jam Tangan Mewah dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Krisdayanti: Bukan Gratifikasi Ya!

| 10 Apr 2023 10:35
Terima Jam Tangan Mewah dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Krisdayanti: Bukan Gratifikasi Ya!
Krisdayanti diberikan jam tangan mewah (YouTube)

ERA.id - Krisdayanti baru-baru ini menerima kado berupa jam tangan mewah dari anak dan menantunya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Hal tersebut terungkap lewat video yang diunggah di YouTube AH.

Awalnya Krisdayanti tampak bermain ke rumah Aurel dan Atta untuk bertemu cucunya, Ameena. Ia tiba-tiba dikejutkan dengan bingkisan berupa kotak hitam, yang merupakan kado untuk memperingati hari ulang tahun.

Krisdayanti pun membukan kado tersebut dan terharu saat menerima jam tangan mewah pemberian Atta dan Aurel. Menyadari profesinya kini sebagai wakil rakyat atau anggota DPR RI, Krisdayanti langsung mengingatkan bahwa jam tangan tersebut bukan hasil gratifikasi.

"Ini dari anak ya, bukan gratifikasi ya," tegas Krisdayanti.

Atta yang berdiri di samping Krisdayanti sambil menggendong Ameena pun menegaskan hal yang sama. Ia mengucaptkan ulang ucapan sang mertua.

"Ini kado dari anak ya, bukan gratifikasi," sambung Atta Halilintar.

Tampaknya hal tersebut diucapkan Atta Halilintar dan Krisdayanti karena kasus yang belakangan ini viral, yakni pejabat negara yang memiliki barang mewah hasil dari korupsi. Netizen menduga Krisdayanti ingin berhati-hati agar tak dituduh melakukan hal yang sama.

"Iya mi harus didokumentasikan nih emg, biar gk dibilang korupsi," kata netizen di kolom komentar.

"Perlu ditegaskan emg itu hadiahnya dikasih mantu sama anaknya," sambung yang lainnya.

Rekomendasi