Terciduk, Fuji WhatsApp-an Sama Thariq Halilintar, Netizen: Definisi Jodoh di Tangan Netizen

| 23 Dec 2021 08:05
Terciduk, Fuji WhatsApp-an Sama Thariq Halilintar, Netizen: Definisi Jodoh di Tangan Netizen
Thariq Halilintar dan Fuji (Instagram/@story_of_thoriqfuji)

ERA.id - Adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fuji kembali digosipkan dengan salah satu adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar. Kali ini Fuji kepergok sedang berbagi pesan dengan Thariq Halilintar.

Bukti kedekatan mereka itu terlihat saat Fuji melakukan siaran langsung beberapa waktu lalu. Dalam siaran itu, Fuji terlihat sedang membuka aplikasi WhatsApp dan bertukar pesan dengan seseorang.

Dari tangkapan layar yang dibagikan akun @lambegosiip, dara 19 tahun itu diketahui sedang bertukar pesan dengan salah satu adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar.

Bahkan Thariq juga terlihat mengirimi foto dirinya ke Fuji saat sedang di Turki bersama keluarga. Salah satu penggemar Fuji dalam akun @fujian_wearing menyadari hal tersebut dan meninggalkan jejak komentar di siaran langsung dari Fuji.

(Instagram@lambegosip)

“Aaaa chat sama kak @thariqhalilintar tuh hp kak fuji,” tulis akun itu.

Tersebarnya isi pesan Fuji dan Thariq itu lantas mengundang respon dari banyak pihak. Netizen bahkan menjodohkan mereka lantaran dinilai cocok dan serasi.

“Definisi jodoh di tangan netijen part 3,” kata @thitralfurfurqaa***.

“Kalau aku sih setuju-setuju aja karena kalau hati sudah bicara, kita bisa apa. Doakan yang terbaik, Thariq juga anaknya agamanya bagus. Insya Allah,” ucap @mulyani**.

“Abis leslar sekarang ada tofu,” ujar @mpietsetya***.

Kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar ini memang sudah terlihat sejak mereka melakukan kolaborasi untuk konten di kanal YouTube Atta Halilintar. Sejak saat itu mereka bahkan sering membuat konten di TikTok yang memancing perdebatan netizen.

Bahkan saat Thariq dan keluarga pergi ke Turki, Fuji terlihat ikut mengantar ke bandara. Dari pantauan video Seleb Oncam, Fuji dan Thariq juga terlihat saling bergandengan tangan.

Rekomendasi