Diduga Mabuk dan Ngamuk di Klub Malam, Ardhito Pramono Sampai Ngaku Jadi Anak Pramono Anung

| 21 Mar 2023 16:15
Diduga Mabuk dan Ngamuk di Klub Malam, Ardhito Pramono Sampai Ngaku Jadi Anak Pramono Anung
Ardhito Pramono (Instagram/ardhitopramono)

ERA.id - Penyanyi Ardhito Pramono kembali menuai sorotan publik. Kali ini, Ardhito disorot usai dikabarkan mabuk dan berperilaku buruk di sebuah bar di Malang, Jawa Timur.

Diunggah oleh akun Twitter @hobikentud, terlihat tangkapan layar Instagram Stories Ardhito Pramono yang menampilkan wajahnya. Pada unggahan itu, ia berbicara tentang sebuah insiden yang terjadi di bar yang berlokasi di Malang.

"Buat anak Jakarta atau yang di Malang sekalipun, jangan pernah ke sembarang bar di Malang. Karena sebagai sesama seniman, pelaku seni di sana ga diizinkan buat punya kolaboratif. Menurut gue katro. Loteng, sorry banget guys. Kalian terlalu fokus sama apa yang kalian keren tapi engga buat gue. Sorry banget. Ga semua orang gaul kaya lo," tulis Ardhito Pramono.

Unggahan Ardhito Pramono itu lantas dibalas oleh akun @astepgang_, yang diketahui komunitas anak muda asal Malang lewat Instagram Stories-nya. Mereka menyinggung soal Ardhito yang disebut mabuk dan mengaku sebagai anak Pramono Anung.

"Wkwkwkwkkwk siap anak Pramono Anung (mabuk masuk loteng ga reservasi minta sofa sedangkan loteng full bilang 'gatau gue anak Pramono Anung. Gatau gue ini Ardhito Pramono). Security kita gatau Ardhito Pramono pak kalau kamu Dhani Dewa 19 mungkin security kita tau," balas akun tersebut.

Cuitan Twitter tentang Ardhito Pramono ini sontak langsung mencuri perhatian publik. Banyak netizen yang kemudian menyerbu akun Instagram Ardhito Pramono dan menanyakan kebenaran kabar dirinya yang mabuk tersebut.

"Yang marah-marah di club dugem Malang gak dipost nih bang?" tanya salah satu netizen.

"Lo rese kalo mabok," ucap yang lain.

"Kurang lempar gelasnya ngab," sambung yang lainnya.

Sementara itu, Ardhito Pramono sendiri belum memberikan pernyataan terkait insiden yang terjadi di Malang. Ia juga belum klarifikasi terkait dugaan mabuk yang dilakukannya di sebuah bar di Malang.

Rekomendasi