Diduga Menikah dengan Nissa Asyifa Saat Pacari Tiara Andini, Berikut Timeline Kisah Cinta Segitiga Alshad Ahmad Versi Netizen

| 21 Mar 2023 16:45
Diduga Menikah dengan Nissa Asyifa Saat Pacari Tiara Andini, Berikut Timeline Kisah Cinta Segitiga Alshad Ahmad Versi Netizen
Alshad Ahmad (Instagram/alshadahmad)

ERA.id - Alshad Ahmad kini tengah menjadi sorotan usai ketahuan pernah menikah dan bercerai dengan perempuan bernama Nissa Asyifa. Fakta ini pun membuat netizen menduga-duga perjalanan cinta Alshad bersama Nissa dan kekasihnya saat ini, Tiara Andini.

Akun Twitter @gens0o diunggah dugaan timeline perjalanan cinta Alshad yang terjadi pada tahun 2022 lalu. Pada Januari hingga Februari 2022 Alshad menjalin hubungan dengan Nissa.

Sekitar Februari ke Maret 2022 Alshad diperkirakan putus dengan Nissa, yang kemudian Maret pacaran dengan Tiara Andini. Pada September 2022, Alshad menikahi Nissa yang ternyata tengah mengandung anaknya.

Pada Oktober 2022, Nissa melahirkan anak mereka, yang dilanjutkan dengan Alshad menggugat talak cerai pada November 2022. Lalu Desember 2022, Alshad dan Nissa resmi bercerai dan Nissa akhirnya buka suara di Maret 2023 ini.

Dugaan timeline perjalanan cinta Alshad Ahmad (Twitter)

"jan/feb 2022 buat anak, feb/maret 2022 putusin nissa, maret 2022 jadian tiara

september 2022 nikah nissa, oktober 2022 anak lahir, november 2022 talak gugat nissa, desember 2022 resmi cerai, maret 2023 nissa speakup + anniv tiara, stress alshad," tulis akun tersebut.

Cuitan timeline perjalanan cinta Alshad Ahmad ini pun langsung mendapat banyak balasan dari netizen lainnya. Ada yang mengunggah foto bahwa di September 2022 selain menikah dengan Nissa, Alshad juga merayakan ulang tahun Tiara Andini.

"Mereka nikah September, ini Tiara Alshad dan keluarga di bulan September, ngebayangin perasaan Nissa," balas akun lainnya.

"Simpelnya dia itu mau lari dari tanggung jawab! Dia tahu si cewe hamil dari Januari 2022. Tapi Februari deketin Tiara, go public. Terus N nggak terima, dikejar terus sampai akhirnya menjelang lahiran dinikahin. Abis lahiran dicerai karena terlanjur sama Tiara," kata yang lain.

Selain itu, ada juga netizen yang mempertanyakan apakah Tiara Andini mengetahui hubungan Alshad dengan Nissa. Jika Tiara mengetahuinya, netizen menyebut dirinya terlalu jahat.

"Ini Tiara tau nggak sih?" tanya yang lain.

"Ini si Tiara nggak mungkin kalau nggak tau. Awas aja kalau Tiara sama-sama jahatnya," sambung yang lainnya.

Rekomendasi