Ramal Isu Alshad Ahmad Hamili Nissa Asyifa, Anak Indigo: Kesalahan Masa Lalu Jadi Bumerang

| 21 Mar 2023 19:50
Ramal Isu Alshad Ahmad Hamili Nissa Asyifa, Anak Indigo: Kesalahan Masa Lalu Jadi Bumerang
Alshad Ahmad (Foto: Instagram)

ERA.id - Anak indigo, Ahmad Oxavia Rahman meramal soal isu YouTuber Alshad Ahmad yang menghamili mantan pacarnya, Nissa Asyifa. Sang anak indigo melihat bahwa kekasih Tiara Andini ini memiliki kesalahan di masa lalu dan menjadi bumerang.

Melalui akun TikTok-nya, sang indigo membagikan foto sepupu Raffi Ahmad beserta ungkapan ramalannya. Ahmad Oxavia Rahman menerawang soal isu Sri Mulyani bakal mundur dengan judul 'Ada apa dengan Alshad Ahmad??!! Coba aku terawang!!'.

Sang anak indigo mengungkapkan bahwa kesalahan masa lalu dari pria berusia 27 tahun ini menjadi bumerang buat dirinya sendiri. Apalagi, isu Nissa Asyifa hamil anak Alshad Ahmad belum tentu benar.

Anak indigo (Foto: TikTok)
Anak indigo (Foto: TikTok)

"Kesalahan di masa lalu yang menjadi boomerang buat dirinya yang belum tentu benar adanya," tulis anak indigo, dikutip dari akun TikTok @semut002 pada Selasa (21/3/2023).

Lebih lanjut, sang anak indigo berharap agar isu ini tak berdampak dengan kisah asmaranya bersama Tiara Andini. Menurutnya, Nissa hanya sakit hati dan sengaja ingin menjatuhkan Alshad Ahmad. 

"Semoga tidak berdampak ke masa lalunya sekarang dijalani, karena sesungguhnya dia ingin menjatuhkanmu karena rasa sakit yang dirasakan," katanya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka berharap agar Alshad Ahmad dan Tiara Andini tetap menjalin hubungan walau dihadapkan dengan isu tak sedap.

"Alshad Tiara akan tetap bersama walau gosip buruk menerpa," tulis akun @dewihanifa****

"Semua punya masa lalu, yang jelas senang aja lihat Alshad Tiara. Mereka anak-anak yang baik," kata akun @ira***

"@tiarandini @AlshadAhmad semoga semuanya baik-baik saja. Bahagaia selalu buat kalian," ungkap akun @ukukdevo****

Rekomendasi