Diceraikan, Nikita Mirzani Akui Tampar, Lempar Gelas hingga Setrika ke Antoni Dedola: Gue Cinta

| 01 May 2023 19:00
Diceraikan, Nikita Mirzani Akui Tampar, Lempar Gelas hingga Setrika ke Antoni Dedola: Gue Cinta
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Artis kontroversial Nikita Mirzani diam-diam sudah menikah siri dengan Antoni Dedola. Mirisnya, perempuan kerap disapa Nikmir ditalak cerai oleh Toni melalui pesan WhatsApp usai pria bule ini kabur dari rumah.

Dari rekaman siaran langsung Instagram-nya, Nikita Mirzani sangat kesal karena mengira Toni adalah pria berbeda dibanding mantan suaminya. Sembari menangis, ibu anak tiga ini membeberkan kronologi pertengkar hingga suaminya keluar dari rumah tanpa izin.

"Gua enggak rela, gua pun nggak apa-apa kalau 'Lu (Toni) nggak punya uang asal lu nggak menyakiti hati gue dengan perkataan lu, jangan'," ucap Nikita Mirzani, dikutip dari akun Instagram @lambe__danu pada Senin (1/5).

"Gua sudah di-abuse sama dua laki-laki mantan laki gua. Dan gua sudah bilang sama Toni, gua di-abuse jangan di-abuse lagi. Dia ngatain gua makanya gua tampar dia, untuk supaya dia diam," tambahnya.

Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@lambe__danu)
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@lambe__danu)

Selain itu, Nikita Mirzani mengakui melempar gelas ke arah mantan suaminya. Selain gelas, perempuan berusia 37 tahun ini tak sengaja melempar setrika. Meski begitu, Nikita Mirzani akui sudah meminta maaf kepada Toni.

"Emang gua lempar gelas ke dia, tapi itu juga enggak kena. Waktu ada setrikaan, gua tuh ambil talinya, gua cuma lemparin ternyata kena dia," paparnya.

"Gua pun sudah minta maaf. Waktu ada setrikaan, gue tuh ngambil talinya, gue lemparin tapi malah kena dia, gue sudah minta maaf. Gua tidak akan pernah mau memukul pasangan gua, karena itu gua itu cinta," tambahnya.

Tak hanya itu, bintang film Comic 8 ini juga menampar wajah Toni. Nikita Mirzani melakukan ini karena merasa ucapan yang dilontarkan Toni sudah menyakiti hatinya.

"Jadi memang benar gue nampar dia, tapi ingat ya gue tidak pernah melakukan sesuatu yang berlebihan kalau dia yang tidak memulai. Dia itu sebelumnya ngatain gue, dan bikin gue sakit hati banget makanya gue tampar dia," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Nikita Mirzani.

"Dia aja dengara perkataan orang yang menyakitkan segitu nyeseknya. Padahal mulut dia juga suka menyakiti orang senang-senang aja," komentar akun @ucidlang****

"Nggak pernah mukul? Nampang, lempar gelas dan sertikaan? Ini bukan fitnah, dia sendiri yang nyebutin. Mari kita tonton dramanya yang berjilid-jilid itu. Sempet liat juga si lakinya membalas kata-kata dengan bukti transfer, chat screen shoot dan bukti chat si mbanya minta jangan dibuka fakta ke media intinya," tulis akun @devi_mul******

"Lah dia sendiri kalau ngomong nggak mikir nyakitin orang atau gag, lucu lijat nangisnya bukan sedih." kata akun @panjaitan.mo****

Rekomendasi