Tunggu Waktu Buka Puasa, Begini Cara Seru Ngabuburit Ala Rossa

| 24 Mar 2023 21:20
Tunggu Waktu Buka Puasa, Begini Cara Seru Ngabuburit Ala Rossa
Rossa (Foto: Instagram/@itsrossa910)

ERA.id - Penyanyi Rossa membeberkan cara seru untuk menunggu azan magrib menjelang berbuka puasa atau ngabuburit. Pelantun lagu "Nada-Nada Cinta" ini melakukan kegiatan seru ngabuburit di bulan Ramadan. 

Tradisi ngabuburit adalah salah satu tradisi yang tak lepas dari perayaan bulan Ramadan di Indonesia. Kegiatan ini adalah salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh Rossa.

"Jadi buat aku momen Ramadan ini sebulan dalam setahun gitu, makanya kita tunggu-tunggu banget momen ini," ungkap Rossa, melalui Konferensi Pers Virtual TikTok pada Jumat (24/3/2023). 

Konferensi Pers virtual TikTok
Konferensi Pers virtual TikTok 

Penyanyi berusia 44 tahun ini mengisi waktu ngabuburit dengan bermain filter TikTok. Selain itu, ia juga menyempatkan waktu ngabuburit bersama teman-teman artis lainnya dengan bermain TikTok.

"Aku pakai filter TikTok buat lebaran, ngabuburit. Waktu itu ada spesial, aku sama Teh Melly (Goeslaw) ngabuburit, cerita-cerita sama kang Hedy (Yunus). Itu seru banget momen sama TikTok, seru dan menghibur pengguna TikTok yang ngabuburit," kata Rossa.

Saat ini, Rossa sedang menyiapkan album baru di bulan Ramadan ini. Maka dari itu, ia meminta para penggemar untuk menunggu kejutan selama di bulan Ramadan.

"Aku lagi persiapin (album buat bulan Ramadan), aku kan sebelum ini ngeluarin album sebenarnya sebelum bulan Ramadan ini. Aku pengen buat sesuatu buat TikTok ah nanti," ucap Rossa.

Rekomendasi