Dapat Ancaman Kematian, Hailey Bieber Ngadu ke Selena Gomez

| 24 Mar 2023 20:08
Dapat Ancaman Kematian, Hailey Bieber Ngadu ke Selena Gomez
Selena Gomez dan Hailey Bieber (Instagram)

ERA.id - Hubungan antara Hailey Bieber dan Selena Gomez kembali mencuri perhatian. Lewat unggahan Instagram Storiesnya, Selena Gomez mengumumkan bahwa dirinya dihubungi oleh Hailey Bieber belum lama ini.

Hailey mengadu kepada Selena Gomez bahwa dirinya mendapatkan ancaman kematian dari haters. Tak hanya itu, Hailey juga mendapat banyak komentar-komentar kebencian.

Unggahan Selena Gomez (Instagram Stories) 

"Hailey Bieber menghubungiku dan memberi tahu aku bahwa dia mendapat ancaman kematian dan komentar kebencian yang penuh dengan hal negatif," tulis Selena Gomez, pada Jumat (24/3/2023).

Selena Gomez dengan tegas mengatakan bahwa ia tak membenarkan perilaku haters terhadap Hailey Bieber. Terlebih selama ini dirinya selalu menyebarkan dan mengajarkan untuk berbuat baik kepada publik dan penggemarnya.

"Ini sesuatu yang tidak aku setujui. Tidak satu orang pun yang pantas menerima kebencian dan bully. Aku selalu menunjukkan kebaikan dan sangat ingin ini semua dihentikan," pungkas Selena Gomez.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Hailey Bieber dihujat oleh netizen dunia karena dianggap meledek Selena Gomez bersama Kylie Jenner. Hailey dan Kylie dinilai meledek alis Selena Gomez karena postingan mereka di media sosial.

Hailey Bieber sendiri sebelumnya juga sudah menerima banyak komentar kebencian sejak ia menikah dengan mantan kekasih Selena Gomez, Justin Bieber.

Rekomendasi