Caitlin Halderman Keceplosan Singgung Perceraian Depan Desta, Netizen: Offside Banget!

| 07 Jun 2023 18:26
Caitlin Halderman Keceplosan Singgung Perceraian Depan Desta, Netizen: Offside Banget!
Desta dan Caitlin Halderman saat acara Tonight Show. (Tangkapan layar)

ERA.id - Deddy Mahendra Desta mendapatkan respons tak terduga saat sedang memainkan gimmick di Tonight Show. Co-host pengganti Enzy Storia, Caitlin Halderman, keceplosan menyebut kata "cerai" di depan Desta dan membuat penonton heboh.

Enzy Storia diketahui sedang cuti bulan madu dan digantikan oleh Caitlin sementara waktu. Dilansir dari TikTok @Netmediatama, Senin (5/6/2023), awalnya Desta memulai gimmick menikah dadakan yang biasa dimainkan bersama Enzy.

Desta mengambil mik dari homeband dan berakting sebagai MC acara pernikahan. Ia lalu mengajak para penonton mengucapkan selamat kepada kedua mempelai.

Setelah itu, ia berpura-pura menjadi teman mempelai yang kaget melihat temannya tiba-tiba menikah.

Para host yang terdiri dari Desta, Vincent, Hesty Purwadinata, dan Caitlin lalu bermain game tebak bibir bersama penonton. Saat itu Caitlin membandingkan lawan mainnya dengan partnernya. "Dia mah enak ngomongnya, mulutnya kebuka," ucapnya.

"Lu marah ya sama dia ya?" tanya Desta.

"Engga," jawab Caitlin sambil menepuk-nepuk pundak penonton.

"Lu marah sama suami lu ya?" Desta lanjut bertanya.

Mendengar itu, Caitlin langsung menyeletuk cuek, "Udah cerai."

Baru saja Desta tampak ingin tertawa kencang, tetapi tiba-tiba ia menghentikannya dan wajahnya berubah pucat seperti ingat sesuatu. Pria berusia 46 tahun itu memang sedang menjalani proses perceraian dengan istrinya, Natasha Rizki.

Desta lalu mencolek lengan Caitlin untuk mengingatkannya. Seketika Caitlin yang sadar sudah keceplosan langsung meminta maaf sambil tertawa hingga jongkok memegangi tubuh Desta.

Vincent lalu meledek Desta. "Lu juga!"

Netizen pun ramai mengomentari potongan video tersebut.

"Offside banget sih," tulis akun Twitter @IrfanRiansya***. "Semoga Caithlin lolos terus buat jadi host magang gantiin Enjet buat 8 bulan kedepan yah."

"Desta emg semua yg dilakuin jdi lucu kamprettt," balas akun @applepi***.

"Gua ngakak bgt anjir pas nonton ini mana destanya ketawa dulu baru ngehnya telat," tambah akun @dhican***.

Rekomendasi