Mantap Bercerai, Aldila Jelita Buat Instagram Baru Tanpa Nama Indra Bekti

| 28 Mar 2023 06:00
Mantap Bercerai, Aldila Jelita Buat Instagram Baru Tanpa Nama Indra Bekti
Aldila Jelita (Instagram/dhila_bekti)

ERA.id - Aldila Jelita tampaknya sudah sangat yakin untuk bercerai dengan Indra Bekti. Belum lama ini ia bahkan membuat Instagram baru tanpa menyertakan nama Indra Bekti seperti akunnya yang lama.

Pada akun lamanya @dhila_bekti, Aldila menyematkan nama Instagram barunya di laman profil. Akun Instagram barunya hanya terdiri dari nama lengkapnya saja.

"New IG, @aldilajelita13," tulis Aldila di bio Instagramnya.

Pada akun barunya ini, Aldila sudah membagikan beberapa foto. Foto pertama yang dibagikannya adalah momen bersama dengan kedua putrinya, yang kemudian dilanjutkan dengan foto-foto bersama temannya.

Dalam salah satu unggahan di akun barunya bersama temannya, Aldila mengumumkan bahwa ia akan membuka usaha. Ia akan memasarkan produk berupa hampers, sajadah, hingga pakaian.

"Bismillah aku dan @anisa_azizah akan hadir dengan usaha hampers, sajadah, dan baju2 bagus dan dengan harga yang murah. Yuk dipantau ig kami," tulis Aldila Jelita.

Sebelumnya pada akun lama milik Aldila, ia sudah memiliki 575 ribu pengikut. Akun tersebut bahkan sudah terverifikasi atau mendapatkan centang biru. Sementara akun Dila yang baru sudah diikuti oleh 2 ribu penggun Instagram.

Rekomendasi