Serang Hotman Paris yang Jadi Pemegang Saham Bisnis Skincare Richard Lee, Nikita Mirzani: Lawyer Nggak Ada Harga Diri!

| 28 Mar 2023 14:05
Serang Hotman Paris yang Jadi Pemegang Saham Bisnis Skincare Richard Lee, Nikita Mirzani: Lawyer Nggak Ada Harga Diri!
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali membuat ulah dan kini menyerang pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Perempuan kerap disapa Nikmir ini menyindir Hotman yang menjadi pemegang saham bisnis skincare dr. Richard Lee, Athena Group.

Kekasih Antonio Dedola ini menyemprot Hotman Paris yang ikut-ikutan mempromosikan dan bergabung dengan dr. Richard Lee. Melalui Instagram Stories-nya, Nikita meluapkan kekesalannya terhadap Hotman Paris dan dr. Richard Lee.

Kekesalan Nikita Mirzani ini merupakan buntut dari dirinya yang menjadi brand ambassador Benings, produk skincare yang beberapa waktu lalu mendapat review buruk dari dr. Richard Lee.

Unggahan Instagram stories (Foto: Instagram stories/@nikitamirzanimawardi_172)
Unggahan Instagram stories (Foto: Instagram stories/@nikitamirzanimawardi_172)

"Gue tidak akan meladeni cecunguk nya sih @hotmanparisofficial. Kalau pun gue mau ribut yang gue ributin itu yah Hotman Paris lah hahahahaha. Masa gue lawan Dokter bopeng plus tukang pansos sama penipu ulang. Jangan harap," tulisnya, dikutip dari unggahan Instagram stories @nikitamirzanimawardi_172 pada Selasa (28/3).

Bukan hanya mengajak ribut Hotman Paris saja, bintang film Nenek Gayung ini menyarankan agar Hotman Paris menjadi kuasa hukum Dito Mahendra terkait kasus pencucian uang Sekretaris Mahkamah Agung Nurhadi Abdurrachman.

"Bang Hotman nggak mau jadi lawyer nya sih Dito Mahendra yang jelas-jelas kasus nya banyak plus punya senjata api 15 di Rumah nya dan pencucian uang. Pasti kau di bayar mahal itu tapi di bayar nya pakai duit 378," katanya.

Sebelumnya, kekasih Antonio Dedola ini meminta Hotman Paris agar tak ikut-ikutan membuat gimmick bisnis skincare dr. Richard Lee. Bahkan, ia menyebut bapak anak tiga ini sebagai lawyer tak ada harga diri.

"Teruntuk @hotmanparisofficial, jadi lawyer aja yang bener, gak usah ikut-ikutan gimmick skincare. Daripada gamak gimik, lawyer enggak ada harga dirinya, cewek ini cewek itu, story ini story itu, cuiiihh (meludah). Pakai skincare juga nggak," kata Nikita Mirzani.

Selain itu, Nikmir juga memberi peringatan kepada pengacara berusia 63 tahun itu agar berhati-hati. Apabila suatu hari ia tersandung masalah, maka Nikita Mirzani mengaku orang pertama yang akan menyerangnya.

"@hotmanparisofficial semua lho bilang pemegang saham. Lo atur aja deh biar hidup lo bahagia. Tapi, ingat sekali bang Hotman kesandung masalah, saya orang yang pertama kali yang akan menyerang bang Hotman, ingat-ingat itu ya," ungkapnya.

Mantan istri Dipo Latief ini juga menyebut Hotman Paris sebagai pengacara perusak generasi bangsa. Bahkan, ia merasa sang pengacara kondang yang membela rakyat hanya untuk pencitraan.

"Urus itu si Teddy Minahasa yang benar jangan sampai kalah. Karena, bang Hotman lawyer pembela perusak generasi bangsa (bandar narkoba). Nggak usah bela rakyat miskin cuman buat pencitraan, perusak generasi bangsa dibela karena bayarannya gede," katanya.

"Udah nggak ada wibawa lagi seorang Hotman Paris, dari yang dilaporkan karena pelecehan lalu jadi lawyer bandar narkoba dan sekarang keseringan gimmick murahan," tutupnya.

Rekomendasi