Ramal Sosok Presiden 2024, Anak Indigo: Keturunan Jawa Sulawesi Berbadan Ideal, Prabowo?

| 29 Mar 2023 04:20
Ramal Sosok Presiden 2024, Anak Indigo: Keturunan Jawa Sulawesi Berbadan Ideal, Prabowo?
Anak indigo (Foto: TikTok)

ERA.id - Anak indigo Ahmad Oxavian Rahman meramal sosok presiden Indonesia tahun 2024. Ia membeberkan ciri-ciri presiden 2024, yakni laki-laki, keturunan Jawa, badannya ideal hingga memiliki kulit kuning langsat.

Melalui akun TikTok-nya, sang indigo mengungkapkan ramalannya dengan judul awalan 'Sebentar lagi 2024, siapakah akan jadi presiden? Coba aku terawang'.

Kemudian sang anak indigo mengatakan bahwa presiden 2024 yang memimpin adalah seorang pria dari Jawa. Akan tetapi, presiden 2024 ini masih ada keturunan dari Sumatera dan Sulawesi.

Anak indigo (Foto: TikTok)
Anak indigo (Foto: TikTok)

"Seorang laki-laki dari Jawa, tapi bukan asli orang Jawa, karena masih punya keturunan Sumatera dan Sulawesi," tulisnya, dikutip dari unggahan akun TikTok @semut002 pada Selasa (28/3/2023).

Sang indigo menyebut bahwa fisik presiden ini memiliki tinggi sekitar 170 cm, tubuh ideal, kulit langsat, dan sorotan mata yang tajam.

"Secara fisik: Tinggi tidak lebih dari 170, badannya ideal, kulit kuning langsat dan punya sorotan mata yang kuat," katanya.

Tak hanya itu, anak indigo ini mengatakan presiden 2024 punya segudang prestasi dan perjalanan kariernya cepat.

"Punya banyak prestasi dibidangnya, perjalanan karirnya juga cepat karena dia smart dan berkarakter," ungkapnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka menduga-duga presiden pengganti Jokowi, mulai dari Prabowo, Ganjar Pranowo hingga Anies Baswedan.

"Pak Ganjar Pranowo presiden selanjutnya," tulis akun @usershe*****.

"Prabowo dari Sulawesi Utara," kata akun @enceng****.

"Bismillah pak Anies Baswedan," komentar akun @hater****.

Rekomendasi