Ramal Peluang Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024 Usai Dibanjiri Hujatan, Anak Indigo: Akan Ada Nanti Menolongnya

| 01 Apr 2023 08:30
Ramal Peluang Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024 Usai Dibanjiri Hujatan, Anak Indigo: Akan Ada Nanti Menolongnya
Ganjar Pranowo (Foto: Instagram/@ganjar_pranowo)

ERA.id - Anak indigo, Ahmad Oxavia Rahman meramal peluang Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo jadi presiden 2024 usai dibanjiri hujatan. Ganjar memang menjadi sasaran kemarahan netizen pasca FIFA membatalkan sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20.

Gubernur berusia 54 tahun ini menjadi salah satu sosok orang yang menolak kedatangan Timnas Israel berlaga di Jawa Tengah, dimana Stadion Manahan Solo masuk dalam enam stadion yang digunakan Piala Dunia U-20 di Indonesia.

Melalui unggahan akun TikTok-nya, sang anak indigo menyampaikan ramalannya mengenai peluang Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024. Ia juga menyematkan foto Ganjar Pranowo beserta bunyi tulisan penerawangannya.

"Bagaimana nasib GP kedepannya?? Coba aku terawang!!," tulis anak indigo, dikutip dari unggahan akun TikTok @semut002 pada Jumat (31/3/2023).

Lebih lanjut, sang anak indigo melihat saat ini banyak yang tidak menyukai Ganjar Pranowo. Meski begitu, mantan anggota DPR RI ini tetap berjuang dalam Pilpres 2024.

Ramalan (Foto: TikTok)
Ramalan (Foto: TikTok)

"Walaupun saat ini banyak yang tidak senang dengannya, tapi beliau tetap berjuang," katanya.

Sang indigo mengungkapkan nantinya akan ada yang menolong Ganjar Pranowo saat Pilpres 2024.

"Karena beliau merasa bahwa akan ada yang nanti menolongnya saat waktunya tiba!!," ungkapnya.

Berkat usaha dan pertolongan seseorang, sang anak indigo merasa Ganjar Pranowo tetap punya peluang dalam Pilpres 2024.

"Dan aku melihat beliau akan tetap dapat peluang," imbuhnya.

Sebelumnya, Ahmad Oxavian Rahman sempat membeberkan ciri-ciri presiden 2024, yakni laki-laki, keturunan Jawa, badannya ideal hingga memiliki kulit kuning langsat. 

Melalui akun TikTok-nya, sang indigo mengungkapkan ramalannya dengan judul awalan 'Sebentar lagi 2024, siapakah akan jadi presiden? Coba aku terawang'.

Kemudian sang anak indigo mengatakan bahwa presiden 2024 yang memimpin adalah seorang pria dari Jawa. Akan tetapi, presiden 2024 ini masih ada keturunan dari Sumatera dan Sulawesi.

"Seorang laki-laki dari Jawa, tapi bukan asli orang Jawa, karena masih punya keturunan Sumatera dan Sulawesi," tulisnya, dikutip dari unggahan akun TikTok @semut002.

Sang indigo menyebut bahwa fisik presiden ini memiliki tinggi sekitar 170 cm, tubuh ideal, kulit langsat, dan sorotan mata yang tajam.

"Secara fisik: Tinggi tidak lebih dari 170, badannya ideal, kulit kuning langsat dan punya sorotan mata yang kuat," katanya.

Tak hanya itu, anak indigo ini mengatakan presiden 2024 punya segudang prestasi dan perjalanan kariernya cepat.

"Punya banyak prestasi dibidangnya, perjalanan karirnya juga cepat karena dia smart dan berkarakter," ungkapnya.

Rekomendasi