Soundtrack Piala Dunia U-20 Karyanya Hilang dari Situs FIFA, Reza Arap Ngoceh Panjang Lebar di Twitter

| 29 Mar 2023 15:45
Soundtrack Piala Dunia U-20 Karyanya Hilang dari Situs FIFA, Reza Arap Ngoceh Panjang Lebar di Twitter
Reza Arab (Instagram/ybrap)

ERA.id - Reza Arap akhirnya buka suara terkait soundtrack Piala Dunia U-20, yang merupakan kolaborasi grup musiknya Weird Genius, dengan Lyodra Ginting, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya. Diketahui, lagu berjudul "Glorious" itu menghilang dari situs FIFA.

Mengenai hilangnya lagu tersebut, Reza mengaku bahwa dirinya dan yang lain tidak kesal. Ia mengatakan bahwa lagu tidak begitu penting, dibandingkan dengan gelaran Piala Dunia U-20 tersebut.

"Kalo ditanya gua/anak2 kesel kaga soal soundtrack @WEIRDGENIUS_Glorious #U20WC jujur bet kaga kesel gua. kaget juga kaga. itu lagu kaga penting lah. kaga lebih penting daripada eventnya itu sendiri," tulis Reza Arap di Twitternya, pada Rabu (29/3/2023).

Meskipun susah payah membuat lagu tersebut, Reza tak masalah, karena ia lebih memikirkan nasib para atlet muda sepak bola Indonesia. Ia juga memikirkan lapangan kerja yang hilang jika Indonesia gagal jadi tuan rumah Piala Dunia U-20.

"Misal ni amit2 ta* anj*ng batal total. buset jek... selaen mimpi tu anak2 under 20 buat maen bola ilang, coba lu bayangin berapa gede lapangan kerjaan yang ilang. nga perlu bahas yang major2. sesimple di depan area stadion jualan starling, bang abang jualan teh botol, ibu2 jualan kerak telor sama gulali kan jadi kaga jualan jek," jelasnya.

Mantan suami Wendy Walters itu juga mengatakan bahwa para atlet yang akan bertanding hanya ingin bermain sepak bola saja. Ia juga menyinggung soal isu politik yang masuk ke dalam dunia olahraga.

"Ya gua kaga paham lah soal bola/urusan negara lawan negara. tapi dia orang. tu bocah2 cuma pengen maen bola dah asli," tuturnya.

"Iya politik iya... iya udah mau 2024 iya... udah gua cuma berani sampe situ kalo molitik WKWK. cuma yang dukung ini event ttep jalan and bahkan yang ngebadanin, nga perlu gua sebut siapa2 aja, gua salut sama lo orang. keren lo," pungkas Reza Arap.

Seperti diketahui, pagelaran Piala Dunia U-20 di Indonesia terancam batal. Ini dikarenakan belum lama ini adanya penolakan terhadap Timnas Israel untuk bermain di Indonesia.

Drawing Piala Dunia U-20 yang seharusnya berlangsung 31 Maret 2023 mendatang di Bali sudah dibatalkan. Ini karena adanya penolakan kedatangan Israel dari Gubernur Bali, I Wayan Koster.

Rekomendasi