Cara Zaskia Sungkar Penuhi Kebutuhan Ramadan hingga Lebaran dengan Cara Hemat

| 30 Mar 2023 15:20
Cara Zaskia Sungkar Penuhi Kebutuhan Ramadan hingga Lebaran dengan Cara Hemat
Zaskia Sungkar (Instagram)

ERA.id - Tak bisa dipungkiri kebutuhan bulan Ramadan kerap kali mengalami peningkatan. Berdasarkan laporan Ramadan 2023 at a Glance oleh InMobi, diprediksi akan adanya peningkatan pembelanjaan yang cukup signifikan di bulan Ramadan untuk memenuhi berbagai kebutuhan serta untuk menyambut Hari Raya yang lebih meriah. Data itu diungkap oleh survei yang dilakukan lembaga riset YouGov, yaitu lebih dari separuh masyarakat Indonesia sudah berencana membelanjakan dana tunjangan hari raya (THR) secara daring.

Sebagai seorang ibu Zaskia Sungkar mengakui peningkatan kebutuhan sehari-hari tersebut. Itu memenuhi berbagai kebutuhan tersebut, istri dari Irwansyah ini memiliki cara untuk mengatasi semua kebutuhan rumah tangga.

Ramadan selalu menjadi momen yang aku tunggu sepanjang tahun. Senang sekali aku tetap bisa memenuhi kebutuhan puasa mulai dari urusan sahur dan buka, snack untuk keluarga dan para tamu, hingga outfit seragam Hari Raya dengan lebih praktis," ujar Zaskia Sungkar yang merupakan Brand Ambassador Lazada Ramadan.

Menurut peremupuan yang akrab disapa Kia ini, tentunya hematmenjadi kunci agar kebutuhan terpenuhi.

"Melalui program Ramadan Sale aku bisa cari barang dengan berbagai perbandingan harga yang paling murah.

{Bagi keluargaku, berbagi kebahagiaan dengan sesama di bulan Ramadan dan Hari Raya kenikmatannya berlipat ganda, terutama karena berbagi merupakan salah satu cara agar hidup kita lebih bermakna," katanya saat ditemui Era.id dalam acara Lazada Ramadan Sale di Jakarta, belum lama ini.

Acara Lazada Ramadan Sale (Dok. Era.id/Vessy)

Dalam kesempatan yang sama, Intan Ayu Kartika, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia mengatakan, bulan suci Ramadan selalu menjadi bulan yang ditunggu oleh sebagian besar masyarakat Indonesia serta identik dengan kebersamaan berbagi dengan sesama. Umumnya, masyarakat sudah mulai mempersiapkan diri selama bulan Ramadan dan menantikan saat Hari Raya untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat.

“Kecenderungan tersebut adalah salah satu pendorong kami menggelar Ramadan Sale yang merupakan salah satu cara kami untuk berbagi kebahagiaan dengan berbagai promo dan penawaran yang terbaik untuk pemenuhan berbagai kebutuhan harian di bulan puasa, perlengkapan menyambut Hari Raya, hingga persiapan mudik dapat terpenuhi dengan lebih hemat dan momen spesial ini menjadi lebih bermakna - Tambah ke Troli, Tambah Kebahagiaan dalam hidupmu, ” lanjut Intan.

Rekomendasi