Mark Sungkar Didakwa Korupsi, Zaskia dan Shireen: Uang Segitu Gak Ada Untungnya Buat Papa

Zaskia dan Shireen Sungkar (Instagram @zaskiasungkar15)

ERA.id - Sempat diberitakan bungkam terkait kasus korupsi yang menimpa ayahnya, Zaskia dan Shireen Sungkar akhirnya berikan klarifikasi terkait kasus yang menimpa Mark Sungkar. Mereka mengungkapkan bahwa bahwa hampir dua tahun yang lalu, ayahnya sudah mengembalikan uang tersebut meskipun sebenarnya uang itu adalah hak Mark Sungkar dan para atlet.

"Padahal dari 1,5 hampir 2 tahun yang lalu itu udah kita kembalikan yang 'dianggap' itu adalah merugikan negara. Padahal itu adalah haknya papa dan para atlet gitukan. Yaudalah balikin, itu udah dikembaliin semuanya" ujar Zaskia Sungkar dikutip dari tayangan channel YouTube The Sungkars Family.

Mereka mengungkapkan bahwa mereka tahu bagaimana ayahnya yang sebenarnya dan tidak pernah kekurangan uang dari anaknya. Mereka juga mengatakan bahwa mereka kaget ketika mengetahui jumlah uang yang dituduhkan dikorupsi oleh Mark Sungkar. Zaskia menyatakan bahwa jumlah tersebut sebenarnya tidak sulit untuk didapatkan mereka dengan cara yang halal.

"Kita yang pasti sebagai anak tahu papa kita seperti apa, InsyaAllah gak pernah kekurangan uang dari anaknya," ujar Shireen Sungkar.

"Dan sampai hari ini papa gak pernah merasa kekurangan (uang) ya. Di sini masalahnya yang kita syok kita kayak 'ha 300 jutaan gitu kan?'. Maaf banget, uang segitu tuh bukan suatu hal yang susah untuk dicari buat kita gitu lho, secara halal," lanjut Zaskia Sungkar.

Mengetahui jumlah uang tersebut, Shireen dan Zaskia lantas langsung menyuruh ayahnya untuk mengembalikan uangnya meski sebenarnya itu adalah hak Mark Sungkar. Mereka juga berpikir bahwa masalah ini seharusnya sudah selesai karena uangnya telah dikembalikan dua tahun yang lalu.

Pengacara Mark Sungkar, Fahri Bachmid juga mengungkapkan bahwa sejak awal memang benar Mark Sungkar sudah mengembalikan uangnya tepat waktu.

"Sejak semula, bahkan paling pertama sejak penyidik meminta pengembalian dugaan yang merugikan negara, menyerahkan sesuai dengan permintaan penyidik saat itu, tepat waktu tanpa tawar-tawar," ujar Fahri Bachmid.

Lebih lanjut, Zaskia mengatakan bahwa ayahnya tidak dapat untung sebenarnya jika yang diambil hanya sekitar 300 juta rupiah.

"Aku juga bingung ya. Ga ada untungnya juga papa ngambil segitu tuh gak ada untungnya. Gak mungkin papa memperkaya diri sendiri dengan segitu," kata Zaskia Sungkar.

Tag: Mark Sungkar Mark Sungkar korupsi Zaskia Sungkar Shireen Sungkar

Bagikan: