Irwansyah Latunkan Adzan Getarkan Hati, Zaskia Sungkar Melahirkan Anak Pertama dengan Nama Unik

| 31 Mar 2021 09:15
Irwansyah Latunkan Adzan Getarkan Hati, Zaskia Sungkar Melahirkan Anak Pertama dengan Nama Unik
Jelang Zaskia Sungkar melahirkan (Foto: Instagram/@irwansyah_15)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari pasangan selebritis Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Kakak dari Shireen Sungkar ini baru saja melahirkan putra pertama setelah menanti 10 tahun. 

Anak bernama Muhammad Ukkasya Syahki dilahirkan secara caesar di RSIA Bunda, Jakarta pada Selasa malam (30/3/2021). Melalui Instagram pribadinya, Zaskia Sungkar mengungkapkan nama putra pertamanya.

Zaskia Sungkar melahirkan (Foto: Instagram/@zaskiasungkar15)

"Assalamualaikum anak shaleh ku , Ukkasya Muhammad Syahki. Anak baik, Qurrata a’yun nya mami papa yang nyusunya nonstop," tulis Zaskia Sungkar pada Rabu (31/3/2021).

Artis berusia 30 tahun itu juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas dukungan dan bantuan dari persalinannya yang berjalan lancar. 

"Terimakasih banyak Dr @reinorambey, @drtiwi , @rsiabundajakarta , @morulaivf_jakarta, dan teman-teman semua yang belum pernah ketemu tapi doanya luarrr biasa. Terimakasih atas support dan cintanya untuk keluarga kecil kami selama ini. Semoga Allah membalas setiap doa, ucapan manis, dan support kalian semua dengan pahala kebaikan dan keberkahan," ungkap Zaskia Sungkar.

Sembari mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan, Zaskia Sungkar mengungkapkan kebahagiaannya karena putranya lahir sehat dengan berat 3,4 kilogram.

"Alhamdulillah Ukkasya sehat walafiat lahir dengan bb 3,4 kg MasyaAllah Tabarakallah, doain Ukkasya terus ya om tante," tutupnya.

Jelang Zaskia Sungkar melahirkan (Foto: Instagram/@irwansyah_15)

Unggahan dari Zaskia Sungkar dibanjiri ucapan selamat dan doa dari rekan sesama selebritis.

"Kiaaaaaa sayang... Irwan selamattt MasyaaAllah," tulis Ryana Dea.

"Syukur Alhamdulillahhh congratulations @zaskiasungkar15 @irwansyah_15 i'm so happy for you both," komentar Ayu Shita.

"Alhamdulillah, selamat yah kak," timpal Cut Meyriska.

"Alhamdulillah.. welcome to the world anak sholeh... MasyaAllah," kata Fenita Arie.

Sementara melalui Instagram Story dokter Tiwi, ia membagikan video suasana ruang bersalin yang terlihat mengharukan. Irwansyah mengumandangkan adzan pada bayinya yang terdengar menggetarkan hati. 

Irwansyah lantunkan adzan (Foto: Instagram Story/@drtiwi)

Dokter Tiwi juga menambahkan tanggapannya melihat Irwansyah yang tengah melantunkan adzan dengan merdu. Terdengar sang bayi mulai tenang mendengarkan kumandang adzan dari ayah tercinta.

"Siapa pun yg hadir.. akan bergetar" tulis Dokter Tiwi.

"Doa sang Ayah," lanjutnya.

Rekomendasi